space
ODA SENSEI BOCORKAN NASIB BAJAK LAUT TOPI JERAMI DI WANO DAN ARC TERAKHIR, ARC ONE PIECE!
Anime
Sabtu, 19 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar One Piece, sesi tanya kolom SBS merupakan tempat dimana para penggemar bisa bertanya langsung kepada Eiichiro Oda orang dibalik komik petualangan Luffy tersebut. Banyak sekali berbagai fakta yang bisa ditemukan disini dan dalam Volume komik terbaru One Piece yang ke 97 Oda sensei mengungkapkan sebuah fakta yang sepertinya memberikan angin segar tentang One Piece ke depannya.

Seorang penggemar bertanya kepada Odacchi (sapaan akrab Oda sensei) bagaimana ia bisa menamatkan One Piece dalam waktuu 5 tahun ke depan. Oda sensei-pun menjawab pertanyaan tersebut yang mana ia mengungkapkan bahwa ending One Piece merupakan bagian paling menarik dari cerita petualangan Luffy dan misteri tentang One Piece akan terungkap.

Baca ini juga :
» Kembali Perang, Anime "Kaguya-sama: Love is War" Season 3 Resmi Diumumkan!
» Sama-sama Bertema Viking, Assassin's Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga
» Kaido Comeback! Dalam Satu Kali Auman, Para Akazaya Nine Langsung Tumbang!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Dapat Buff Parah! Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus 'Nitoryu Oden!'
» Keren dan Bangga! Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen
» Mirip Guitar Hero, Game Rhythm Touhou Danmaku Kagura Diumumkan untuk iOS dan Android
» Studio Pembuat My Hero Academia, Akan Hadirkan Serial Anime Godzilla di Netflix

Sumber: One Piece Volume 97

Selain itu, Oda sensei juga memberikan sedikit bocoran mengenai nasib dari Kru Topi Jerami di arc Wano. Ia mengatakan jika Luffy dan para nakama akan keluar dari arc tersebut secara utuh, dan setelah akan terjadi perang terbesar yang pernah ada dalam sejarah One Piece. Tentunya ia berharap para pembaca bersiap untuk memvaca arc yang panjang yang berisikan segalanya hingga garis akhir.

Namun, untuk sekarang Oda sensei sendiri masih menikmati mengerjakan arc Wano dan bersemangat untuk menyelesaikannya. Seperti yang diketahui arc Wano masih berlangsung hingga Chapter 991 yang terbaru yang mana memperlihatkan Luffy bertarung dengan para Numbers dan X-Drake bergabung dengan aliansi akibat rencananya diketahui oleh Queen dan Whos Who.

Sumber: One Piece Volune 97

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close