space
SETELAH SEKIAN LAMA, GAIM GAIDEN DIKABARKAN KEMBALI! HADIRKAN CERITA KAMEN RIDER BRAVO?
MOVIES
Minggu, 20 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin para penggemar telah menentukan bahwa 13 September merupakan Kaixa Day yang mana ini diadaptasi dari 913 angka berubah untuk Kamen Rider Kaixa. Sedangkan untuk 16 September merupakan Gaim Day yang di adaptasi dari hari pertama kali episode Kamen Rider Gaim diputar. Untuk hal tersebut salah satu situs Kamen Rier mengungkapkan akan hadir sebuah proyek terbaru dari Gaim apalagi kalau bukan Gaim Gaiden.

Gaim Gaiden merupakan salah satu spin-off Kamen Rider Gaim yang menceritakan sisi dari para Kamen Rider yang ada di semesta Kamen Rider Gaim. Sebelumnya sudah banyak Kamen Rider yang telah mendapatkan versi V-Cinema dari Kamen Rider Gaim ini, seperti Kamen Rider Baron, Zangetsu, Knuckle, hingga Duke.

Baca ini juga :
» Setelah Mendapatkan Gold Play Button, Sekarang Ultraman Resmi Memiliki Jam Tangan!
» Bawa Kedamaian kepada Humagear dan Manusia, Kamen Rider Zero One Resmi Tamat!
» Movie Kamen Rider Den-O Terbaru Dibintangi Pemeran Baru Seorang Gadis Muda yang Manis!
» Tampilan Pertama Kamen Rider Saber Terungkap! Kamen Rider dengan Kekuatan dari Sebuah Dongeng!
» Bocoran Setelah Zero-One, Kamen Rider Reiwa Kedua Berjudul Kamen Rider Saber!
» Skin Terbaru PUBG Mobile, Hero Nebula Ambil Referensi dari Kamen Rider Ex-Aid Hyper Muteki?
» Superhero dari Negeri Sakura! Ultraman Pastikan Gabung Marvel dan Dapatkan Seri Komik Khusus
» Mantap! Kamen Rider: Reiwa The First Generation Dipastikan Tayang di Indonesia Maret 2020

Sumber: Kamen Rider Official

Belum diketahui Kamen Rider yang mana yang akan mendapatkan versi Gaim Gaiden-nya. Namun besar kemungkinan Kamen Rider Bravo (Oren Pierro Alfonzo) dan Kamen Rider Gridon akan mendapatkan spin-off-nya kali ini. Menarik melihat om Oren mendapatkan ceritanya sendiri meskipun ia sedikit ngondek namun ia adalah mantan anggota militer, dan dengan kemampuan buah duriannya pasti akan sangat menarik.

Sumber: Kamen Rider Official

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close