space
SELAMAT! TOPSON SANG JUARA THE INTERNATIONAL DUA KALI KINI RESMI MENJADI SEORANG AYAH
Sabtu, 19 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Topias Taavitsainen adalah salah satu legenda di Dota 2. Bagaimana tidak, bersama dengan OG dirinya meraih juara The International sebanyak dua kali berturut-turut. Namun, kali ini kita tidak akan membahas soal OG dan prestasi Dota 2 Topson. Kita akan sedikit mengulik kehidupan dari sang Midlaner yang memiliki playstyle unik ini.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Sumber: Mawar Instagram

Baru saja pasangan Topson mengumumkan bahwasanya anak mereka telah lahir. Mawar Remy Taavitsainen yang merupakan perempuan asal Malaysia ini mengumumkan lewat akun Instagramnya bahwa telah lahir anak perempuan. Mawar pun mengakui bahwasanya dirinya menyembunyikan ini semua dari publik. Hal ini karena dirinya ingin mendapatkan ketenangan hidup.


Sumber: Mawar Instagram

Hal itu cukup lumrah bagi beberapa public figure yang merahasiakan soal hal-hal pribadi miliknya agar tidak menjadi konsumsi publik. Hal ini termasuk mawar yang merupakan salah satu influencer di Malaysia. Dirinya dan Topson memang memulai hubungan mereka beberapa tahun lalu. Mawar dan Topson juga sudah menikah.

Sekali lagi, selamat ya Topson!Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close