space
BILANG MOBILE LEGENDS: BANG BANG GAME BOCAH, PRO PLAYER DOTA 2 INI PANEN HUJATAN
Senin, 21 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Timothy John Randrup atau yang biasa kita kenal dengan Tims adalah salah satu pemain untuk TNC Predator. Tim dengan kekuatan Power House khususnya di Asia Tenggara. Bersama dengan TNC, Tims sudah menjadi juara di DPC awal. Namun, baru-baru ini aksinya menuai kritik dari komunitas Mobile Legends: Bang Bang Filipina.

Baca ini juga :
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Sumber: Baka Dogie To YouTube

Dalam Streamnya beberapa waktu lalu, rekan dari Tims mengatakan bahwasanya player Dota 2 semakin berkurang. Tims pun mengamini hal ini. Karena Dota 2 adalah game yang kompleks. Tidak seperti game Mobile seperti Mobile Legends: Bang Bang. Tims pun menambahkan, bahkan nenek-nenek sekalipun bisa memainkan game Mobile Legends: Bang Bang karena mekanismenya. Dirinya pun mengatakan bahwasanya dulu Raven dan Kuku yang merupakan teman satu timnya di TNC juga bermain game tersebut. Namun, hanya untuk senang-senang saja.

Tims juga mengatakan bahwasanya tingkat chat toxic di Mobile Legends: Bang Bang juga tinggi. Hal ini karena tidak ada filter umur dan biasanya anak kecil juga memainkan game ini. Maka tak heran, banyak caci maki yang ada di game ini. Hasilnya, pernyataan dari Tims ini memicu fanbase Mobile Legends: Bang Bang Filipina. Bisa dibilang, fanbase dari Filipina adalah yang terbesar kedua setelah Indonesia di Asia Tenggara. Mereka juga meminta Tims untuk open minded soal hal ini.

Belum ada jawaban dari Tims. Namun tentunya Kru KotGa berharap yang terbaik ya untuk kedua belah pihak.

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close