space
TIDAK SEPERTI XBOX, DEVELOPER MENGAKU PUAS DENGAN MUDAHNYA MEMBUAT GAME UNTUK PS5!
PS5
Rabu, 23 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun belum memasuki peralihan generasi konsol, namun persaingan antara Sony dan Microsoft sudah terasa semakin memanas apalagi menyusul sesi presentasi luar biasa yang dipamerkan Sony lewat PlayStation 5 Showcase serta akuisi besar Microsoft akan Bethesda. Setiap perusahaan memang berhasil menarik perhatian banyak gamer dengan keunggulannya masing-masing, namun untuk developer perhatian mereka atau bisa dibilang pujian mereka justru lebih dirahkan ke PlayStation 5.

Sekali lagi, banyak developer memberikan pujian akan arsitektur PS5 yang fleksibel dan sangat mudah untuk dijadikan platform game mereka. Ini membuat peralihan generasi konsol menjadi sangat mudah dan membuat developer dapat bekerja lebih cepat, efisien, namun tetap menghasilkan game dengan kualitas terbaik.

Baca ini juga :
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!
» Sukses Umumkan Game Terbarunya - Project Eve, CEO Shift Up Bagikan PlayStation 5 ke Para Staff-nya!
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik
» BANDAI NAMCO Gaet 2 VTuber HoloID Moona dan Risu dalam Promosi Tales of Arise!
» God of War: Ragnarok akan Jadi Akhir Perjalanan Kratos di Mitologi Nordik
» [VIDEO] Pinball Sambil Gacha? Game Jadul Kembali Di-Remaster! Semua di Rekomendasi Game!

Informasinya sendiri dilansir oleh TweakTown, dimana mereka mendapatkan respon dari perwakilan Digital Foundry - Richard Leadbetter, yang mengatakan kalau hampir semua developer yang sudah menjalin kontak dengannya mengungkapkan rasa puas mereka dengan PS5. Dia juga mengatakan meskipun Xbox Series X memang memiliki spesifikasi sistem yang lebih tinggi, namun PS5 menawarkan kualitas software yang lebih spesial dan berhasil menjadi wadah yang sangat memudahkan developer dalam mengembangkan game mereka.

Perbandingan kualitas ini mungkin akan terlihat jelas saat PS5 dan Xbox Series X dirilis di bulan November mendatang, dimana pastinya akan ada banyak media dan ahli Tech yang akan melakukan pengetesan performa hingga kestabilan kedua konsol tersebut dalam menjalankan game.

Sumber: TweakTown

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close