space
AMONG US 2 BATAL! DEVELOPER AKAN FOKUS KEMBANGKAN AMONG US 1
PC
Kamis, 24 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi salah satu game yang populer belakangan ini. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena game tersebut memiliki mekanisme gameplay yang terbilang seru untuk mabar dan mudah untuk dimainkan serta gratis untuk platform mobile yang bisa dinikmati semua orang.

Beberapa waktu lalu, sang developer Among Us - Innersloth mengumumkan kalau mereka akan membuat versi kedua dari Among Us. Namun, tampaknya rencana tersebut tidak akan terealisasi. Dilansir dari PCGamer, Innersloth akan membatalkan Among Us 2 dan akan berfokus mengembangkan versi pertamanya. Semua "konten baru" yang direncanakan, seperti penambahan role baru, akan dikembangkan untuk Among Us 1 melalui update.

Baca ini juga :
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» Kucingku Mana? Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» In Dog We Trust! DLC Doom Eternal Tambahkan Referensi VTuber Inugame Korone!
» [SPECIAL] Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
Among Us memiliki mekanisme gameplay yang cukup sederhana namun asyik untuk dimainkan bersama teman. Pada game tersebut akan ada pemain dengan jumlah maksimal 10 orang, dimana 1 hingga 3 diantaranya adalah pembunuh. Para pemain yang "baik" dituntut untuk mencari pembunuh, sementara si "pembunuh" harus segera menghabisi para pemain lainnya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close