space
SEGA PASTIKAN AKAN BUAT FILM LIVE-ACTION YANG DIADAPTASI DARI GAME YAKUZA
PS4
Jumat, 25 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yakuza adalah seri game buatan SEGA yang disukai oleh banyak gamer di dunia. Kisah Yakuza sungguhan yang diadaptasi menjadi game, mampu membawa para gamer dengan suasana dan rasanya menjadi seorang Yakuza Jepang dengan cukup akurat.

Baca ini juga :
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Terlihat Menjanjikan, Ini Dia Tampilan Tom Holland Sebagai Nathan Drake di Film Uncharted!
» Prince of Crime Back! Jared Leto Dikabarkan Kembali Memerankan Joker di Justice League versi Zack Snyder!
» Baru Tayang 3 Hari! Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar!
» Ada Diablos dan Rathalos! Trailer Monster Hunter Unjuk Gigi Detail Terbaru
» 'Yang Terakhir! Beneran!', Film Terakhir Gintama Rilis Trailer Perdana!
» Teaser Perdana Live-Action "Monster Hunter" Rilis, Tuai Kritikan Pedas!
Khususnya pada game pertama, kisah Kazuma Kiryu yang dibebaskan dari hukuman penjara 10 tahun setelah terlibat pembunuhan dan setelahnya terlibat pencarian uang 100 juta Dollar di dunia bawah tanah Jepang, memang menjadi kisah yang sangat amat memikat.

Begitu juga dengan para pelaku film, seperti 1212 and Wild Sheep yang memang berencana dan telah menjalin kerjasama dengan SEGA, akan membuat versi live-action dari game Yakuza. Erik Barmack, Roberto Grande dan Joshua Long akan bertindak menjadi produser dari film ini.

Kini mereka tengah mencari kandidat yang tepat untuk menulis naskah dari film ini. Erik Barmack sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa membawa cerita hebat dari game Yakuza menuju pasar global yang lebih luas lagi.

Sumber: Variety

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close