space
ADA IMPOSTOR DI KLAN UCHIHA? GTV GUNAKAN KLAN UCHIHA ALA AMONG US SEBAGAI PROMOSI ANIME BORUTO!
PC
Sabtu, 26 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi game yang cukup populer berkat banyaknya streamer yang bermain bersama memainkan game ini. Buat yang belum mengetahui, Among Us merupakan game sejenis Werewolf yang mana para gamer atau Crewmates (Villager versi Among Us) berusaha untuk menemukan Impostor (Werewolf). Kedua kubu ini memiliki misi untuk mengalahkan satu sama lain untuk memenangkan pertandingan.

Game ini bahkan menjadi sangat populer dan mengalahkan salah satu game yang bertengger dipuncak game terpopuler Free Fire. Berkat kepopuleran tersebut, salah satu tv swasta menggunakan kepopulerannya untuk mempromosikan salah satu program tv mereka yaitu serial Boruto.

Baca ini juga :
» Mengikuti Jejak iPhone 12, Samsung Galaxy S30 Kemungkinan Juga Tidak Akan Dilengkapi Charger
» Siap Nostalgia Dengan Game Legendaris? Perfect World Mobile Dipastikan Meluncur Tanggal 5 November 2020!
» Delay Lagi, Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» Kucingku Mana? Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» In Dog We Trust! DLC Doom Eternal Tambahkan Referensi VTuber Inugame Korone!

Siapa impostor di Clan Uchiha? Kalau suka nonton pasti tau deh jawabannya .Saksikan Boruto setiap hari pkl.17.30 WIB...

Dikirim oleh GTV - Indonesia pada Rabu, 23 September 2020
Mereka menggunakan gambar klan Uchiha dengan tulisan "there is 1 Impostor among us" yang terlihat cukup berhubungan dengan pengkhiatan. Seperti yang diketahui, momen klan Uchiha hancur karena Itachi memilih untuk melindungi Konoha daripada harus menyelamatkan Uchiha. Itachi-pun bersama dengan Obito yang menyamar sebagai Madara membantai seluruh klan Uchiha kecuali Sasuke yang tak sanggup ia bunuh.

Namun sayangnya dalam gambar tersebut GTV menyematkan gambar dimana ada Shisui disana, sementara Shisui merupakan salah satu yang mendukung untuk menyelematkan klan Uchiha dari perang saudara di Konoha, seharusnya ada dua Impostor disana. Bagaimana menurutmu?

Sumber: GTV Indonesia

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close