space
TAK SENGAJA ACUNGKAN JARI TENGAH, DOYOK PEMAIN GEEK FAM DILARANG BEMAIN DI DUA PERTANDINGAN
iOS
Sabtu, 26 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 kini sudah memasuki Minggu Ke-7. Pertandingan yang diselenggarakan online karena pandemi COVID-19 ini membuat para pemain harus bermain di Game House masing-masing. Sesuai dengan peraturan, ada webcam yang akan menyoroti kegiatan mereka. Namun, sebuah petaka terjadi di pertandingan Geek Fam melawan Aura Fire.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Sumber: Doyok Instagram


Sumber: Doyok Instagram

Meski keduanya tidak lolos ke Playoff, pertandingan antara kedua penghuni klasemen bawah ini patut ditonton mengingat siapapun tidak mau berada di posisi buncit. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Geek Fam dengan skor 2-1. Di akhir pertandingan ketika kamera masih menyorot deretan pemain Geek Fam, Doyok yang merupakan Core di Geek Fam mengacungkan jari tengah. Hal ini memancing kekagetan penonton.


Sumber: MPL Indonesia Facebook

Moonton selaku panitia pertandingan langsung bereaksi dengan ini. Mereka langsung menghukum Doyok untuk tidak bertanding di dua pertandingan selanjutnya. Meski Doyok sudah memberikan klarifikasi hal tersebut dilakukan sebagai tanda bercanda ke arah temannya yang memasuki ruangan, Moonton tidak mengindahkan pernyataan tersebut dan tidak mentolerir kesalahan yang dilakukan Doyok.

Hal ini cukup merugikan bagi Geek Fam yang memang mengandalkan Doyok untuk bermain sebagai Core.

Sumber: MPL ID Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close