space
KEREN ABIS! GAME RPG NEXT-GEN 'SCARLET NEXUS' AKAN HADIRKAN CERITA DENGAN 2 PROTAGONIS!
xboxone
Senin, 28 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali melalui ajang Inside Xbox yang diadakan pada bulan Mei lalu, Scarlet Nexus bisa dibilang adalah salah satu game yang menjadi highlight dalam event tersebut. Selain karena terlihat seperti game action RPG yang sangat menjanjikan, fakta kalau game ini juga akan hadir untuk konsol generasi selanjutnya seperti Xbox Series X dan PS5 juga semakin mengundang.

Setelah berbagi kumpulan detail baru dari sesi preview dengan beberapa media, akhirnya Bandai Namco kembali memamerkan Scarlet Nexus melalui ajang Tokyo Game Show 2020 kemarin. Mereka merilis trailer baru yang memperlihatkan sedikit cuplikan cerita yang diusung gamenya serta beberapa karakter anggota OSF lainnya dengan kemampuan super. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Bukan Little Nightmares Lagi, Developer Ini Fokus Kembangkan Proyek Baru
» Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive
» Saatnya Ngidol Lagi! The Idolmaster: Starlit Season Siap Rilis Mei 2021 Untuk PC!
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Game DMC versi Wibu - Scarlet Nexus Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis!

Detail baru yang paling menarik dari trailer ini pastinya adalah kepastian kalau Scarlet Nexus akan menghadirkan dua karakter protagonis. Kita tidak hanya berbicara soal dua karakter custom dengan gender berbeda seperti kebanyakan game RPG, namun kedua protagonis dalam Scarlet Nexus adalah karakter kunci dengan identitasnya sendiri yaitu Yuito Sumeragi dan Kasane Randall.

Penasaran dengan game ini? Scarlet Nexus rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, namun informasi lebih lanjut mengenai game ini akan terus dibagikan secara bertahap.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close