space
API KEGELAPAN! INILAH AKSI KEREN HIEI DARI YUYU HAKUSHO DI JUMP FORCE!
Switch
Senin, 28 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan ekpektasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan terus berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menyiapkan lima karakter DLC sebagai bagian dari konten Character Pass 2.

Setelah menghadirkan Todoroki Shoto dari seri My Hero Academia dan Meruem dari Hunter x Hunter, karakter DLC selanjutnya yang akan hadir di Jump Force ternyata adalah Hiei. Hiei sendiri adalah salah satu karakter utama sekaligus rival Yusuke Urameshi dari serial YuYu Hakusho. Sama seperti Meruem, dia juga termasuk karakter yang mendapat banyak sekali permintaan agar ditambahkan ke Jump Force.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Sebagai petarung jarak dekat yang mengandalkan katana sebagai senjata utama, Hiei memiliki banyak kekuatan yang membuatnya jadi salah satu petarung terkuat di serinya. Selain kekuatan fisik luar biasa, kecepatan super, dan pertahanan kuat dari berbagai serangan elemen, dia juga memiliki kemampuan untuk menggunakan Jagan Eye sebagai senjata telepati dan telekinesis terkuat. Dia juga dapat menggunakan kekuatan sihir berupa api kegelapan yang memiliki daya hancur mengerikan.

Bagi para fans yang sudah tidak sabar menantikan DLC karakter ini, Hiei rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Jump Force sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close