space
[TGS 2020] BERTABUR KEJUTAN! INILAH HIGHLIGHT PENGUMUMAN GAME PALING HYPE DARI TOKYO GAME SHOW 2020!
Senin, 28 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa salah satu event tahunan paling bergengsi di industri game yaitu Tokyo Game Show sudah berakhir. Meskipun perayaan eventnya tidak semeriah tahun lalu karena penyelenggaraannya secara digital, tidak bisa dipungkiri kalau Tokyo Game Show 2020 Online tetap membawa banyak kejutan yang membuat banyak gamer antusias. Selain dari pengumuman game baru, ada juga segudang update dari berbagai game keren lainnya yang pastinya sukses meningkatkan antusiasme.Event yang sudah diadakan sejak tanggal 24 sampai 27 September tersebut memang membawa banyak kejutan baru, namun hanya sebagian tentunya yang paling menarik perhatian dibandingkan pengumuman lainnya. Untuk itu kami sudah merangkum beberapa highlight pengumuman paling HYPE dari Tokyo Game Show 2020 Online yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Segudang detail baru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…

Square Enix akhirnya kembali berbagi kumpulan detail baru dari game yang merupakan versi upgrade atau remake dari game original NieR, lebih spesifiknya adalah seri NieR Replicant yang karakter utamanya diisi oleh Brother (Nier). Selain memperlihatkan trailer serta video gameplay baru, Square Enix juga mengumumkan bundle penjualan serta jadwal rilis gamenya yang jatuh pada tanggal 22 sampai 23 April tahun depan.

Pengumuman Proyek Virtua Fighter Terbaru

Franchise game fighting klasik Virtua Fighter sepertinya akan kembali bangkit lewat sebuah proyek baru yang diberi nama oleh SEGA "Virtua Fighter x eSports Project". Tidak ada yang tahu apa sebenarnya maksud dari proyek ini, namun bisa diprediksi kalau apapun yang sedang SEGA persiapkan memiliki tujuan untuk membawa franchise ini ke ranah kompetitif game fighting.

Detail Baru Resident Evil 8: Village

Melalui sesi presentasi khususnya di TGS 2020, Capcom juga memanfaatkan momen ini untuk berbagi detail soal Resident Evil 8: Village. Meskipun tidak memperlihatkan video demo gameplay berdurasi panjang seperti yang diharapkan fans, namun Capcom tetap berbagi detail lewat video pengembangan gamenya yang juga memuat beberapa informasi menarik.

Baca ini juga :
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!

Presentasi Gameplay Monster Hunter Rise

Menyusul pengumuman resmi gamenya beberapa pekan lalu, Monster Hunter Rise yang merupakan game terbaru dari franchise Monster Hunter akhirnya kembali dipamerkan di ajang TGS 2020 dengan trailer baru dan sesi presentasi gameplay berdurasi hingga lebih dari 40 menit.

Konami Umumkan Game Adaptasi Edens Zero

Seolah bangkit demi membuktikan kemampuan tersebut, belum lama ini pihak Konami akhirnya resmi mengumumkan proyek game terbaru yang tengah mereka racik yaitu Edens Zero. Diumumkan melalui ajang Tokyo Game Show 2020 Online kemarin, seperti namanya game tersebut adalah adaptasi dari seri manga karya Hiro Mashima (kreator Fairy Tail) yaitu Edens Zero. Gamenya sendiri mengusung genre action RPG yang dikembangkan untuk konsol.

Kehadiran Kunimitsu Sebagai Karakter Baru di Tekken 7

Bandai Namco juga sudah membawa serangkaian kejutan yang disiapkan untuk para fans yang menantikan sesi presentasi dari mereka. Salah satunya yang menjadi highlight dari event kemarin pastinya adalah pengumuman karakter DLC baru untuk Tekken 7 yaitu sang ninja rupawan Kunimitsu. Karakter ini nantinya juga akan hadir dengan stage tambahan "Vermillion Gates" yang terlihat sangat indah.

Detail Baru Game Action RPG Scarlet Nexus

Scarlet Nexus tentunya juga mendapatkan spotlight di ajang TGS 2020 kemarin,dimana Bandai berbai lebih banyak detail dari sebelumnya. Selain video musik serta trailer baru, mereka juga berbagi beberapa informasi menarik seperti bagaimana game ini akan menghadirkan satu karakter protagonis lainnya selain Yuito Sumeragi yaitu Kasane Randall.

Nah, itulah serangkaian highlight dari pengumuman paling hype di ajang Tokyo Game Show 2020 Online. Kira-kira mana kejutan yang paling membuatmu kegirangan dari event tahun ini?

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close