space
DIBANTAI ALTER EGO DAN ONIC ESPORTS, EVOS REKT: TUNGGU STRATEGI KAMI DI PLAYOFFS MPL ID S6!
iOS
Selasa, 29 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam konferensi pers yang dibuat oleh EVOS Legends di akun official mereka, REKT dan Zeys memberikan alasan mengenai apa penyebab kalahnya EVOS Legends dari Alter Ego dan ONIC Esports di minggu ke-7 MPL Indonesia Season 6 kemarin.

Baca ini juga :
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
Zeys mengatakan bahwa ada kesalahan draft pada game pertama yang mengakibatkan keuntungan untuk Alter Ego karena mendapatkan Uranus dan Angela. Komunikasi yang berantakan pada saat draft pick menjadi kunci dari kekacauan tersebut.


Sumber: EVOS TV

REKT juga mengakui bahwa saat ini Alter Ego sedang jago, ditambah lagi REKT berspekulasi bahwa EVOS Legends sepertinya punya kutukan karena selalu kalah di tangan Alter Ego sejak Season 3 dulu. Lambatnya anak-anak EVOS Legends untuk beradaptasi pada patch terbaru juga menjadi penyebab turunnya performa mereka.

Namun, REKT terlihat masih memberi harapan dan akan siap untuk memberi ancaman kepada tim-tim lain. Dirinya mengatakan jika EVOS Legends sedang menyimpan sesuatu yang akan diperlihatkan nanti di Playoffs.

Sumber: EVOS TV

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close