space
TERLALU BESAR, CALL OF DUTY: MODERN WARFARE SUDAH TIDAK MUAT DI SSD 256GB!
PC
Selasa, 06 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare bisa dibilang cukup sukses besar dipasaran. Game AAA berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu dengan racikan sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Hasilnya? Saat ini Call of Duty: Modern Warfare memiliki basis komunitas yang terbilang konsisten.

Namun, ada salah satu hal yang menjadi kekurangan game tersebut, yaitu size yang begitu besar. Setelah dikalkulasikan dengan berbagai update sebelumnya. Kini, jika kamu baru pertama kali install Call of Duty: Modern Warfare setidaknya akan membutuhkan kapasitas sekitar 246GB. Sekedar informasi untuk kamu, SSD berukuran 256GB hanya memiliki ukuran 238GB yang bisa digunakan.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Tidak mengherankan memang, selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close