space
TERLALU BESAR, CALL OF DUTY: MODERN WARFARE SUDAH TIDAK MUAT DI SSD 256GB!
PC
Selasa, 06 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare bisa dibilang cukup sukses besar dipasaran. Game AAA berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu dengan racikan sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Hasilnya? Saat ini Call of Duty: Modern Warfare memiliki basis komunitas yang terbilang konsisten.

Namun, ada salah satu hal yang menjadi kekurangan game tersebut, yaitu size yang begitu besar. Setelah dikalkulasikan dengan berbagai update sebelumnya. Kini, jika kamu baru pertama kali install Call of Duty: Modern Warfare setidaknya akan membutuhkan kapasitas sekitar 246GB. Sekedar informasi untuk kamu, SSD berukuran 256GB hanya memiliki ukuran 238GB yang bisa digunakan.

Baca ini juga :
» Catat Tanggalnya, Inilah Daftar Game yang Akan Rilis Maret 2021!
» Buruan Download, Dying Light Kini Tersedia Gratis di Steam untuk Sementara!
» Game Horor Episodik Buatan Kojima Productions Batal Rilis di Stadia
» Kabar Duka, E3 Online Batal Digelar Tahun Ini!
» Eksklusivitas Berakhir, Monster Hunter Rise Akan Rilis di PC pada 2022
» [VIDEO] Weekend di Rumah Doang? Inilah Game Keren yang Wajib Dimainkan Pekan Ini!
» AMD Ungkap Tanggal Rilis Seri RX 6000 Terbaru, Bulan Depan?
» [SPECIAL] Gamer PC Merapat! Inilah 10 Game Eksklusif PlayStation yang Paling Dinanti di PC
Tidak mengherankan memang, selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close