space
BATTLE ROYALE DIATAS GUNUNG BERAPI? PUBG RESMI BERI BOCORAN HADIRNYA MAP TERBARU, PARAMO!
PS4
Sabtu, 10 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG PC sepertinya akan memiliki peta baru yang sedang dikerjakan, dan map tersebut dikabarkan diberi nama Paramo. Terletak di dataran tinggi pegunungan Peru, Paramo menyimpan banyak misteri kuno serta gudang senjata yang melimpah. Pada akhir September yang lalu, serangkaian peti dan beragam prasasti batu surat banyak menyorot ke arah Paramo.

Sebuah surat bersegel lilin dari seorang peneliti merujuk pada sebuah penggalian di sebuah lokasi bernama Paramo dan menyebutkan bahwa para peneliti telah menghancurkan prasasti batu dan menjadikan sembilan bagian untuk dikirimkan secara rahasia.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
“Mungkin kamu akan dapat memecahkan kodenya dan jika kamu menemukan orang lain sepertimu yang membuka cerita latar menarik dari peta baru kami untuk musim 9,” tulis PUBG Corp dalam pesan yang dilampirkan pada peti. Kata Paramo umumnya digunakan untuk merujuk pada daerah pegunungan tropis, biasanya di Amerika Selatan, dan memang di situlah letak mapnya, di pegunungan Andes di Peru.

Surat (dalam fiksi) juga mengacu pada helikopter yang terbang di atas situs penggalian. Seorang anggota tim pengembang PUBG men-tweet gambar beberapa helikopter dalam game sebulan yang lalu, mengisyaratkan bahwa mereka akan segera melakukan debut di map baru.

Sekarang, setelah trailer pertama secara resmi telah dirilis untuk melihat lebih baik di lokasi map baru, bersama dengan pengenalan arkeolog dan okultis Burton Northrop yang mantap melalui program dokumenter bergaya 90-an yang disebut Mysteries Unknown, yang dihosting oleh tidak lain dari Star Trek: The Next Generation's, Jonathan Frakes.

Sumber: pcgamesn.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close