space
STUDIO PEMBUAT MY HERO ACADEMIA, AKAN HADIRKAN SERIAL ANIME GODZILLA DI NETFLIX
MOVIES
Minggu, 11 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Godzilla, monster iguana besar yang sangat terkenal di budaya pop dunia, merupakan karakter yang sangat ikonis yang berasal dari Jepang. Mungkin, kepopuleran, serta legendarisnya karakter ini, membuat Atsushi Takahashi, sutradara film Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi, tertarik membawa Godzilla menjadi serial anime.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
Menariknya lagi, serial anime ini dipastikan akan hadir di Netflix. Studio Bones yang terkenal lewat anime, seperti My Hero Academia, berkolaborasi dengan studio Orange, bertugas untuk menjadi studio pembuat dari serial ini. Menurut informasi, mereka akan mencoba menggabungkan grafis 2D dan 3D untuk Anime ini.


Slash Film

Beberapa nama terkenal lainnya, seperti Kan Sawada yang populer sebagai komposer di fim Doraemon dan Yowamushi Pedal dipastikan akan bergabung. Untuk bagian penulis, akan menjadi debut dari Toh Enjoe. Desainer karakter akan dikerjakan oleh Kazue Kato dan animator akan diserahkan kepada Eiji Yamamori dari film Studio Ghibli.

Anime yang berjudul Godzilla Singular Point akan tayang di Netflix pada tahun 2021 mendatang. Pastinya ini menjadi kesekian kalinya Godzilla mendapatkan serial baru, selain film yang memang sudah sangat banyak dibuat sejak lama.

Sumber: Slash Film

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close