space
SONY PICTURE BANTAH RUMOR TOBEY MAGUIRE DAN ANDREW GARFIELD HADIR DALAM FILM SPIDER-MAN 3!
MOVIES
Sabtu, 17 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Pictruse membantah rumor Spider-Man 3 tentang akan hadirnya mantan aktor Peter Parker seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam perannya dalam film Marvel selanjutnya. Maguire merupakan Spider-Man pertama yang mendapatkan Triloginya bersama dengan Sam Raimi, sedangkan Garfield merupakan versi reboot-nya di The Amazing Spider-Man dan tidak cukup berhasil dan pada akhirnya Sony membuat kesepakatan dengan Marvel Studios dan memperkenalkan Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe dengan Tom Holland sebagai pemerannya.

Dalam film Spider-Man 3 yang belum diberi judul sedang dalam menuju produksi, dalam beberapa minggu terakhir, castnya telah diisi oleh beberapa bintang seperti Benedict Cumberbatch yang akan masuk ke dalam film tersebut sebagai Doctor Strange.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
Selain itu Marvel juga telah membawa Jamie Foxx kembali untuk memerankan perannya sebagai Electro yang mana sebelumnya sudah pernah ia perankan di The Amazing Spider-Man 2. Tentunya kedua hal tersebut membuat rumor baliknya Maguire dan Garfield semakin kuat, dan Sony membantah hal tersebut "Casting yang dirumorkan itu belum dikonfirmasi." ucap Sony Pictures.

Meskipun begitu, hal ini hanya mengonfirmasi keterlibatan kedua aktor tersebut dalam Spider-Man 3 belumlah ada. Meskipun beberapa rumor memangnya menyebutkan hal tersebut namun Sony dengan tegas mengatakan hal tersebut belum dikonfirmasi. Namun hal ini tetap membuka peluang jika sang aktor nantinya akan ikut dalam Spider-Man 3 untuk menyenangkan para penggemar.

Sumber: Screenrant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close