space
GAME SUPERHERO PALING HYPE! INILAH SEMUA VIDEO GAMEPLAY TERBARU MARVEL'S SPIDER-MAN: MILES MORALES!
PS5
Senin, 19 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game yang sangat menarik perhatian dari ajang PS5 Showcase beberapa bulan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sudah sangat dinanti oleh banyak fans. Selain dikembangkan sebagai sekuel sampingan dari game original Marvel's Spider-Man PS4, game ini juga menjadikan Miles Morales yang sudah mendapatkan kekuatan super baru sebagai karakter utama.

Sesi demo gameplay yang diperlihatkan beberapa waktu lalu juga memperlihatkan kualitas luar biasa, apalagi dari gaya bertarung Miles yang terlihat lebih menarik dibandingkan dengan mentornya Peter Parker. Selagi menunggu perilisan gamenya yang sudah semakin dekat, belum lama ini media Game Informer telah berbagi dokumentasi eksklusif mereka untuk Marvel's Spider-Man. Selain screenshot, ada juga beberapa cuplikan video gameplay yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [RUMOR] Bocoran Terbaru! Marvel's Wolverine Dikabarkan Tidak Akan Rilis Hingga Tahun 2025!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant
» [VIDEO] Bennymoza Jual Akun PUBGM Miliknya Seharga Rp500 Juta! WhatsApp Berikan Fitur Baru?

Beberapa video gameplay di atas memperlihatkan cutscene cerita, pertempuran boss, aksi web-swinging, dan segmen gameplay stealth yang lebih menarik berkat kemampuan Miles dalam berkamuflase. Salah satu detail paling menarik juga bisa dilihat dari kehadiran Peter Parker yang masih terlibat dalam cerita di game ini (setidaknya di sesi awal permainan).

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 5 mulai tanggal 12 November mendatang. Selain untuk PS5, game ini juga dipastikan akan tetap dirilis untuk konsol PlayStation 4.

Sumber: Game Informer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close