space
PIHAK PENGEMBANG ADAKAN SURVEY UNTUK STAGE YANG ADA DI FALL GUYS! STAGE MANA YANG TERSULIT?
PS4
Senin, 19 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fall Guys: Ultimate Knockout merupakan game bergenre battle royale yang sangat fun untuk dimainkan. Berlarian dan berlomba melewati berbagai rintangan untuk mencapai garis finish yang selalu diliputi rasa tertawa membuat game ini meledak dipasaran di awal perilisannya.

Baca ini juga :
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024!Β 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!
» Bermuda Menjadi Tempat Pertemuan Antar Dunia: Kolaborasi Free Fire dan Kimetsu No Yaiba Rilis 26 September 202
» Kolaborasi PUBG MOBILE dengan Dodge, Hadirkan Tiga Mobil Performa Tinggi ke Medan Pertempuran
» PUBG MOBILE Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween
Melihat hal tersebut pihak pengembang tidak mau diam saja. Ketenaran Fall Guys yang begitu pesat membuat pihak pengembang segera menciptakan Fall Guys Season 2 dan telah direalisasikan beberapa waktu lalu. Keputusan tersebut tentunya bertujuan untuk menciptakan berbagai stage baru agar para pemain terus merasa tertantang dan tidak merasa bosan.


Sumber: Fall Guys

Memperhatikan hal tersebut, pihak pengembang saat ini sedang mengadakan survey singkat yang menanyakan beberapa pertanyaan terkait stage yang ada seperti stage man yang termudah dan tersulit.

Tidak sampai disitu, para pemain juga ditanyakan berapakah jumlah stage baru yang diharapkan setiap seasonnya. Diasumsikan bahwa pihak pengembang akan membuat update season setiap 2 bulannya. Wah sungguh waktu yang singkat ya.

Sumber: Fall Guys

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close