space
RAIKAGE TERSENYUM, GTV TURUT UCAPKAN BELASUNGKAWA ATAS KEMATIAN UZUMAKI NARUTO
Anime
Kamis, 22 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rilisnya komik Boruto Chapter 51-nya membuat banyak spekulasi tentang kematian Naruto. Bahkan beberapa penggemar sudah menangisi hal ini dan tentunya memanglah hal ini menyedihkan untuk para penggemar Uzumaki Naruto. Meskipun dalam chapter tersebut belum dikonfirmasi secara pasti jika Naruto telah mati.

Namun karena banyaknya spekulasi mengenai hal tersebut, membuat para penggemar memperdebatkan hal tersebut. Berbeda dengan langkah yang diambil oleh GTV, yang merupakan salah satu TV Swasta yang menyiarkan serial Naruto hingga tamat. Dalam salah satu postingan Facebooknya, GTV mengucapkan Rest in Peace kepada Uzumaki Naruto seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :
» [VIDEO]Naruto kok Jumpshoot? Moonton Berantas Leaker, Gaji Kayes Capai Ratusan Juta!
» Epic Games Bagikan Tampilan Perdana Kolaborasi Kedua Fortnite x Naruto
» [VIDEO] Kita Juga Punya! Smartphone Kece Dari Konoha! [Unboxing realme NEO GT 3 Naruto Edition]
» Bukan iPhone 13 Bukan HDC, ini adalah Letv Y1 Pro Sebuah Smartphone Entry-level dari China
» Mulusnya Harapan Dan Cita-Cita, Character Demo Yelan Berhasil Kumpulkan Ratusan Ribu Penonton Kurang Dari Satu
» Akhirnya, realme GT Neo3 X Naruto is real!
» Fans Berat Hokage Konoha, Pria Filipina Beri Nama Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze
» Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!

Selamat jalan pahlawan Shinobi, sayonara dattebayo! Kangen ga sih?.#GTV18 #anime #boruto #narutoshippuden #naruto #narutodigtv

Dikirim oleh GTV - Indonesia pada Rabu, 21 Oktober 2020
Di Chapter yang berjudul "Sacrifice" atau artinya Pengorbanan yang mana di dalam manganya, Boruto, Sasuke, dan Naruto sedang melawan Isshiki. Naruto digadang-gadang akan mengeluarkan mode kekuatan terbaru Kyuubi meskipun ia tahu resiko apa yang akan menimpanya ketika melakukan hal tersebut.

Kyuubi menawarkan sebuah kemampuan yang mana kemampuan ini akan merenggut nyawanya ketika ia menggunakannya. Setelah ia menendang Isshiki untuk menjauhkan Boruto, Naruto langsung mengajak Kurama untuk menggunakan kemampuan tersebut.

Sumber: Facebook GTV

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close