space
RAIKAGE TERSENYUM, GTV TURUT UCAPKAN BELASUNGKAWA ATAS KEMATIAN UZUMAKI NARUTO
Anime
Kamis, 22 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rilisnya komik Boruto Chapter 51-nya membuat banyak spekulasi tentang kematian Naruto. Bahkan beberapa penggemar sudah menangisi hal ini dan tentunya memanglah hal ini menyedihkan untuk para penggemar Uzumaki Naruto. Meskipun dalam chapter tersebut belum dikonfirmasi secara pasti jika Naruto telah mati.

Namun karena banyaknya spekulasi mengenai hal tersebut, membuat para penggemar memperdebatkan hal tersebut. Berbeda dengan langkah yang diambil oleh GTV, yang merupakan salah satu TV Swasta yang menyiarkan serial Naruto hingga tamat. Dalam salah satu postingan Facebooknya, GTV mengucapkan Rest in Peace kepada Uzumaki Naruto seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :
» Sempat Gagal di Jepang, World Flipper Akan Bidik Pasar Global September Awal!
» Tokyo Revengers Ternyata Terinspirasi Dari Masa Lalu Sang Penulis!
» Melalui Bocoran, Fortnite Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Naruto!
» Para Penggemar Menyalahkan Hokage Ketiga Atas Sulitnya Hidup Naruto di Masa Kecil!
» Animator Kondang Studio Ghibli, Yasuo Otsuka Menghembuskan Nafas Terakhir di Umur 89 Tahun
» Pindah ke Platform Streaming, Maskapai Penerbangan AirAsia Buka Audisi VTuber Khusus Asia!
» [VIDEO] Game Wajib untuk Wibu Simp! Deretan 7 Game Populer yang Dimainkan Para VTuber!
» Bukan Naruto, Bocoran Boruto Chapter 55 Tampilkan Kurama Mengalami Kematian Akibat Efek Mode Terbaru

Selamat jalan pahlawan Shinobi, sayonara dattebayo! Kangen ga sih?.#GTV18 #anime #boruto #narutoshippuden #naruto #narutodigtv

Dikirim oleh GTV - Indonesia pada Rabu, 21 Oktober 2020
Di Chapter yang berjudul "Sacrifice" atau artinya Pengorbanan yang mana di dalam manganya, Boruto, Sasuke, dan Naruto sedang melawan Isshiki. Naruto digadang-gadang akan mengeluarkan mode kekuatan terbaru Kyuubi meskipun ia tahu resiko apa yang akan menimpanya ketika melakukan hal tersebut.

Kyuubi menawarkan sebuah kemampuan yang mana kemampuan ini akan merenggut nyawanya ketika ia menggunakannya. Setelah ia menendang Isshiki untuk menjauhkan Boruto, Naruto langsung mengajak Kurama untuk menggunakan kemampuan tersebut.

Sumber: Facebook GTV

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close