space
ENAKO KEMBALI COSPLAY SEBAGAI REM UNTUK PROMOSI GAME RE: ZERO DI PLATFORM MOBILE!
OL
Sabtu, 24 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Media Jepang telah menyematkan Enako sebagai Cosplayer nomor satu di Jepang, dia tidak hanya muncul di berbagai pemotretan majalah saja, namun ia juga merupakan Cosplayer Resmi untuk banyak judul manga, anime, hingga game. Salah satu yang cosplay yang ia perankan adalah Rem dari anime Re: Zero.

Sekarang ia kembali lagi memerankan seorang maid iblis untuk promosi game terbaru Re:ZERO - Starting Life in Another World Lost in Memories. SEGA-pun merilis beberapa fotonya dari berbagai sesi pemotretan yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung

Sumber: SEGA

Pemotretan ini dilakukan untuk iklan web game tersebut yang mana di ambil di sebuah studio di kota Funabashi, Prefektur Chiba pada 15 September 2020. Dalam sebuah wawancara, Enako berharap CM akan membuat lebih banyak orang memainkan game tersebut.

Game Re:Zero Starting Life in Another World - Lost in Memories baru saja dirilis beberapa bulan lalu dan sekarang tersedia di Jepang untuk platform Mobile seperti Android dan iOS.

Sumber: Crunchyroll





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close