space
CAPEK AMPAS MULU? BUTUH TERAPI? SEORANG GAMER CIPTAKAN SIMULASI GACHA GENSHIN IMPACT!
PS4
Minggu, 25 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu hal yang membuat kamu deg-degan ketika bermain Genshin Impact adalah soalnya Gacha-nya. Untuk mendapatkan karakter tertentu ataupun senjata terbaik hingga *5 biasanya kamu harus melakukan permohonan dan menggelontorkan sejumlah primogems untuk bisa memanggil Karakter yang kamu inginkan, meskipun pada kenyataannya banyak dari kalian yang mendapatkan pedang.

Karena Primogems cukup sulit untuk di dapatkan dan kamu hanya mendapatkan senjata hingga 10 set, membuatmu kesal dan ingin mencobanya lagi. Namun tidak semudah itu, karena kamu harus mencari Primogems lagi untuk bisa melakukannya. Menariknya, seorang gamer telah membuat situs simulasi gacha Genshin Impact untuk kamu yang sering kali gagal dalam gacha.

Baca ini juga :
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih

Sumber: Simulasi Gacha

Dalam situs tersebut, terdapat simulasi berbagai banner Gacha yang sekarang sedang berlangsung di Genshin Impact. Mulai dari banner Klee, Senjata, hingga Banner Diluc, dan semuanya mengikuti mekanisme yang ada di Genshin Impact. Jika kamu terlalu kurang beruntung, kamu bisa mendapatkan Pity Guarantee di 90 tarikan ketika kamu tidak mendapatkan *5 sama sekali. Tertarik untuk mencoba simulasi ini? Kamu bisa langsung menuju situs simulasi Gacha-nya DISINI !

Genshin Impact adalah game free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo. Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang dibesut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini diperkirakan akan dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, serta menyusul pada tahun 2020 di PlayStation 4.

Sumber: Facebook Group Genshin Impact

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close