space
KEMBALI PERANG, ANIME "KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR" SEASON 3 RESMI DIUMUMKAN!
Anime
Senin, 26 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para penggemar anime dari manga bergenre komedi romantis, yaitu Kaguya-Sama: Love is War harus segera bersiap. Pasalnya, anime ini akan segera mendapatkan season ketiga nih Kotakers. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sudah tidak sabar untuk menyaksikannya?

Kemarin, anime Kaguya-Sama: Love is War resmi mengumumkan akan mendapatkan season ketiga. Menariknya, tidak hanya season terbaru saja, seri tersebut juga akan mendapatkan OVA. Sayangnya, belum ada jadwal tayang yang diumumkan untuk season ketiga ataupun OVA. Yang jelas, kamu tidak perlu khawatir mengenai eksistensi season selanjutnya nih.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Kaguya-sama: Love is War menceritakan tentang Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua jenius yang berdiri di atas dewan siswa akademi bergengsi mereka, menjadikan mereka elit di antara elit. Tapi itu kesepian di puncak dan masing-masing saling jatuh cinta. Hanya ada satu masalah besar yang menghalangi mereka, mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi yang pertama mengakui perasaan romantis mereka dan dengan demikian menjadi "pecundang" dalam kompetisi cinta! Mulailah skema harian mereka untuk memaksa yang lain mengaku lebih dulu!

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close