space
BARU BEROPERASI 2 TAHUN, CROSSFIRE NEXTGEN UNDUR DIRI DARI INDONESIA
PC
Senin, 26 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Crossfire adalah salah satu game FPS yang cukup mencolok di awal tahun 2000-an. Game ini sempat bersaing dengan game Point Blank dan memiliki turnamen dunianya sendiri. Tak hanya itu, tim dari Indonesia sempat mengharumkan nama Indonesia lewat turnamen di luar negerinya. Sempat tutup, Crossfire muncul lagi lewat game berjudul Crossfire Nextgen bersama dengan beberapa pembaruan terbaru.

Baca ini juga :
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!
» Tegas! Mihoyo Ciduk Dua Pemain yang Membocorkan Konten Update 1.2 Genshin Impact!
» Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award
» Kolaborasi Terbesar? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Petinju Manny Pacquiao
» Mulai Dari Pro Player Lost Saga Hingga Dota 2, Aville Ceritakan Karirnya Sebagai Seorang Pro Player

Sumber: Crossfire Facebook

Namun, baru dua tahun menemani pemain di Indonesia. Crossfire Nextgen dikabarkan menutup layanannya. Layanan mereka akan tutup di tanggal 25 November 2020 dan akan menutup server mereka di tanggal 21 Desember 2020. Tak cuma itu, Crossfire Nextgen akan memberikan beberapa event yang menarik seperti membagikan senjata dan karakter permanen.

Tak dijelaskan mengapa pihak publisher mencoba untuk menutup layanan ini. Namun yang jelas mereka undur diri dari pasar Indonesia. Hal ini cukup mengejutkan. Pasalnya, masih banyak yang bermain game FPS satu ini. Beberapa event dan rotasi karakter terus berjalan. Namun apa daya, akhirnya Crossfire Nextgen menutup layanannya di Indonesia.

Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Crossfire Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close