space
RRQ LEMON TERSENYUM! SANG ALIEN BERI PESAN UNTUK MOONTON PERIHAL TURNAMEN MPL!
iOS
Senin, 26 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Lemon atau sang Alien dari RRQ Hoshi akhirnya angkat suara atau lebih tepatnya memberi saran perihal turnamen MPL. Hal ini merupakan suatu yang jarang karena Lemon memang dikenal dengan sosok yang cuek dan tidak banyak berbicara.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
Informasi ini didapat melalui konten yang diunggah melalui akun resmi RRQ. Lemon mengatakan ada beberapa yang perlu dibenahi oleh Moonton yaitu seperti Room turnamen yang masih sering mengalami bug.

Sistem yang ada di dalam in game masih belum rapi, misalnya seperti role jungler yang disediakan namun belum stabil karena gold yang didapat masih belum stabil. Dan creep dan jungle yang ada respawnnya masih terbilang lama.


Sumber: Rex Regum Qeon

Yang kurang disukai yaitu kalau waktunya ngaret, dan breaknya terlalu lama. Karena terkadang hal tersebut membuat pro player yang main jadi lelah menunggu dan membuat mood menjadi tidak stabil.

Konten tersebut ditutup oleh Lemon yang memberi pesan kepada para fans RRQ Hoshi yaitu RRQ Kingdom supaya jangan toxic, jangan barbar, jaga komunitas mobile legends yang baik dan jangan berkata kasar.

Sumber: Rex Regum Qeon

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close