space
IN DOG WE TRUST! DLC DOOM ETERNAL TAMBAHKAN REFERENSI VTUBER INUGAME KORONE!
PC
Selasa, 27 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doom Eternal baru-baru ini telah mendapatkan DLC terbaru The Ancient Gods yang akan melanjutkan kisah dari Doom Guy dalam pertarungannya mengacak-acak neraka dan surga. Seorang pengguna Reddit menemukan sebuah easter egg yang mengacu kepada para Vtuber yang sekarang ini sedang dalam trending jadi tontonan para pengguna YouTube.

Mereka menemukan sebuah logo yang berjudul "Doog Eternal" yang merupakan parodi dari Doom Eternal yang dipopulerkan oleh VTuber yang memainkan game tersebut, Inugame Korone.

Baca ini juga :
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!
» AMD Resmi Rilis Radeon RX 6000 Series, Main Game di Resolusi 4K Lancar!
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» RIP HDD, Call of Duty: Black Ops Cold War Dipastikan Memiliki Ukuran 190GB!
» Assassin's Creed Valhalla Miliki 2x Lipat Jumlah Pemain Lebih Banyak Dibandingkan Odyssey!
» Tak Eksklusif Lagi, Nioh 2 Dipastikan Rilis di PC dengan Dukungan 4K dan 120 FPS!
» Cyberpunk 2077 Dipastikan Tidak Akan Mengalami Penundaan Lagi!

Sumber: Reddit

Untuk bisa mengaksesnya, kamu hanya perlu menenkan tombol X sebanyak tiga kali dalam menu game. Setelah menekan tombol tersebut, akan muncul logo khusus yang mereferensikan judul video milik Korone tersebut yang ada di channel YouTube-nya yang mana ia menamakan streaming khusus Doom dalam album bernama DOOG.

Buat yang asing dengan VTuber seperti Korone, mereka adalah Streamer yang sering kali melakukan tayangan secara langsung seputar aktifitas termasuk game. Menariknya mereka tampil hanya dengan 2 Dimensi dan diisikan oleh pengisi suara yang cocok dengan karakteristik avatarnya. Untuk Korone sendiri ia merupakan Vtuber dengan telinga dan ekor anjing dari Hololive asal Jepang.

Sumber: Reddit

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close