space
MANTAP! MOVIE "KIMETSU NO YAIBA: MUGEN TRAIN" TAYANG DI INDONESIA PADA DESEMBER 2020!
MOVIES
Kamis, 05 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutannya ceritanya? Jika iya, ada kabar baik nih untuk kamu.

Untuk penayangannya di Indonesia akhirnya mendapatkan kepastian. ODEX Indonesia secara resmi mengumumkan kalau film yang diberinama Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akan mulai ditayangkan pada 19 Desember 2020 untuk Fan Screening alias sekali tayang dalam weekend tersebut saja. Sementara untuk penayangannya secara reguler baru akan dimulai pada Januari 2021 mendatang.

Baca ini juga :
» MoeGirl Go! Open Beta Hari Ini, Para Gadis Cantik Memberikanmu Hadiah!
» Dewasalah! Staff Anime Attack on Titan Ajak Para Penggemar Dewasa Pasca Episode 6!
» Gelar Raja Bajak Laut Semakin Dekat! Pertarungan Luffy dan Worst Generation vs Dua Yonko Dimulai!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» Pasti Aman! KOMINFO Pastikan Vaksinasi COVID-19 Tidak Akan Merubah Manusia Menjadi Titan!
» Warner Bros Tampilkan Penampakan Pertama Joe Taslim Sebagai Sub Zero di Film Mortal Kombat!
» Laku Keras! Manga Jujutsu Kaisen Capai 20 Juta Penjualan
» Merasa Karyanya Dicuri, Jadi Alasan Pelaku Pembakaran Studio Anime Kyoto Animation
Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close