space
DIDUGA HOAX, KANTOR UBISOFT MONTREAL KABARNYA SEMPAT TERJADI KASUS PENYANDERAAN!
Sabtu, 14 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari laporan yang datang ke kepolisian Montreal pada hari Jumat lalu, kantor developer Ubisoft Montreal sempat dihebohkan dengan adanya kasus penyanderaan yang serius. Kejadian tersebut sempat mengakibatkan kepanikan di area kantor, dimana sebagian pegawai sempat melakukan evakuasi bahkan hingga naik ke atas bangunan demi mengamankan diri. Semua ini bermula dari panggilan darurat 911 yang kemudian direspon oleh kepolisian Montreal dengan mengirim skuad TVA Nouvelles untuk mengamankan lokasi.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata situasi di kantor Ubisoft Montreal aman dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kasus penyanderaan yang dilaporkan. Meskipun penyelidikan memang menemukan kalau panggilan darurat tersebut datang dari kantor Ubisoft Montreal, namun kemungkinan panggilan tersebut hanyalah hoax yang dibuat untuk menimbulkan kepanikan.

Baca ini juga :
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» Ubisoft dan Lucasfilm Games Kembangkan Game Star Wars Bergaya Open-World
» PlayStation Blog Tampilkan Favorit Screenshot Menakjubkan dari Para Pemainnya
» Kalahkan IEM Global Challenge, MPL Invitational Raih Penonton Paling Banyak di Bulan Desember!
» Umumkan Dirinya Positif COVID-19, Dendi: Rasanya Aneh, Tapi Aku Baik-Baik Saja!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» Makin Asyik Bermain di Black Desert Mobile, Pearl Abyss Hadirkan Update Terbaru!

Menurut laporan situasi ini sudah terkendali dan tidak ada korban sama sekali, hanya saja panggilan hoax tersebut masih meninggalkan aroma mencurigakan apalagi dimana TVA Nouvelles mengatakan kalau sang pelaku sempat mengancam akan meledakkan bangunan tersebut jika tidak menyerahkan tebusan yang diminta yaitu sekitar USD 2 juta. Laporan terbaru dari pihak kepolisian juga memastikan kalau mereka akan terus melakukan penyelidikan dan mencari tahu sumber dari panggilan tersbeut.

Bagi kamu yang masih asing dengan Ubisoft Montreal, mereka adalah salah satu developer terbesar dan paling penting yang dimiliki Ubisoft, dimana developer inilah yang juga menangani beberapa proyek game besar seperti Assassin's Creed Valhalla dan masih banyak lagi.

Sumber: Polygon

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close