space
TAK EKSKLUSIF LAGI, NIOH 2 DIPASTIKAN RILIS DI PC DENGAN DUKUNGAN 4K DAN 120 FPS!
PS4
Minggu, 15 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari eksperimen untuk mengembangkan game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya seri Dark Souls, siapa sangka jika Koei Tecmo dan Team Ninja berhasil melahirkan sebuah franchise baru yang luar biasa lewat Nioh. Nioh mendapatkan resepsi yang sangat positif sebagai salah satu game action terbaik saat itu dan berhasil menarik perhatian banyak fans baru. Memanfaatkan peluang yang ada, pihak Koei akhirnya berhasil merealisasikan Nioh 2 yang terlihat sebagai sekuel ambisius.

Setelah setahun eksklusif untuk PlayStation 4, Nioh 2 kembali hadir dalam bentuk Complete Edition yang akan dirilis untuk PlayStation 4, serta PC melalui Steam. Menariknya, akan ada berbagai hal yang baru yang dihadirkan untuk PC. Hal tersebut mencakup berbagai fitur menarik seperti dukungan 4K, ultra wide-screen, framerate 120FPS, hingga HDR.

Baca ini juga :
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Pemeran Michael De Santa dari GTA 5 Terinfeksi COVID-19
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
Jadi sudah tidak sabar menantikan perilisan game ini? Nioh 2 Complete Edition rencananya akan dirlis untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada 5 Februari 2021. Semoga saja pengembangannya lancar dan tidak terjadi bad port untuk PC.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close