space
CYBERPUNK 2077 DIPASTIKAN TIDAK AKAN MENGALAMI PENUNDAAN LAGI!
xboxone
Sabtu, 14 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antusiasme akan Cyberpunk 2077 rasanya sudah semakin kuat selama beberapa pekan terakhir, apalagi setelah pihak CD Projekt RED berbagi banyak sekali detail menarik dari serangkaian sesi livestream Night City Wire. Namun sayangnya, antusiasme tersebut sempat tertunda beberapa kali hingga pada akhirnya baru akan dirilis pada Desember mendatang.

Sempat heboh, para netize cukup khawatir bahwa Cyberpunk 2077 akan kembali mengalami penundaan. Kabar tersebut awalnya muncul dari halaman Twitter resmi game tersebut yang tidak menyebutnya jadwal rilisnya pada bio miliknya. Namun, rumor tersebut langsung dibantah dan halaman resmi Cyberpunk 2077 menuliskan jadwal rilis pada 10 Desember mendatang.

Baca ini juga :
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Selesaikan Semua Achievement di Spider-Man: Miles Morales, Dapat Hadiah dari Insomniac Games!
» Pemeran Michael De Santa dari GTA 5 Terinfeksi COVID-19
Penundaan sebelumnya terjadi dikarenakan mereka ingin menyempurnakan rilis gamenya untuk berbagai platform, khususnya konsol generasi baru agar bisa memenuhi standar yang diinginkan dan sesuai dengan ekspektasi fans. Alasan yang diberikan memang patut diapresiasi, namun penundaan kali ini memang diluar janji pihak developer, apalagi setelah mereka mengonfirmasi kalau gamenya sudah rampung dikerjakan dan tidak akan ditunda. Ini tentu saja membuat banyak kalangan gamer dan fans merasa kecewa, apalagi bagi mereka yang sudah mengajukan cuti kerja agar bisa memainkan gamenya saat rilis.

Jadi seperti informasi di atas, Cyberpunk 2077 kini dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Desember mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nantinya akan ada juga rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X yang menyusul.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close