space
PERSONA 4 GOLDEN SUKSES, SEGA INGIN LEBIH BANYAK RILIS GAME ATLUS DI PC!
PC
Sabtu, 14 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bertahan sebagai game eksklusif di PlayStation Vita selama lebih dari tujuh tahun, Persona 4 Golden telah resmi dirilis di PC via Steam dan menarik perhatian dari banyak sekali gamer. Game tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai game JRPG non-mmo teramai yang pernah ada di Steam dan mengalahkan Final Fantasy XV. Tentu saja hal tersebut memberikan hal positif kepada SEGA sebagai publisher.

Dilansir dari Siliconera, Chief Executive SEGA - Haruki Satomi menyebutkan bahwa saat ini SEGA semakin yakin untuk merilis game besutan Atlus ke PC atau platform lain selain PlayStation 4. Perlisan game Atlus juga dimaksudnya untuk porting, remaster, atau bahkan remake. Hal tersebut tentu saja dikarenakan perilisan Persona 4 Golden di PC yang sukses besar.

Baca ini juga :
» Persona 5 Strikers Tampilkan Trailer Terbaru yang Memukau
» Persona 5 Strikers Dipastikan Rilis Versi Inggris, Ada di PC Juga!
» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Mantap! Seri Game Adventure Ikonik 'Shenmue' Akhirnya Dapatkan Adaptasi Anime!
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Yakuza: Like a Dragon!
» Hidupkan Meme! Dante dari Devil May Cry Dipastikan Kembali Hadir di SMT III Remaster!
» Masih Ingat SEGA Dreamcast? Konsol Berusia Hampir 20 Tahun Ini Masih Dapat Game Baru!
» Akhirnya! Game Mobile RPG 'Idola Phantasy Star Saga' Pastikan Rilis Versi Global!
SEGA memang menjadi salah satu publisher asal Jepang yang aktif merilis game eksklusif besutannya untuk dirilis di PC. Sepertinya seri Yakuza misalnya, beberapa seri tersebut yang sebelumnya eksklusif PlayStation 4, kini satu per satu sudah mulai dirilis di Steam. Begitu juga dengan Persona. Dengan statement tersebut, tidak menutup kemungkinan kedepannya game SEGA lainnya seperti Persona 5 juga akan menyambangi Steam.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close