space
PASTI EPIK! IKIMONO GAKARI DIKABARKAN AKAN MENGISI SOUNDTRACK UNTUK OPENING TERBARU ANIME BORUTO!
Anime
Senin, 23 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar Naruto tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu band asal Jepang yang bernama Ikimono Gakari. Grup band yang terdiri dari Hotaka Yamashita, Yoshiki Mizuno, dan Kiyoe Yoshioka dikabarkan akan mengisi salah satu soundtrack dari opening anime Boruto: Naruto Next Generation yang merupakan suksesor dari ninja Konohagakure.

Single Ikimono Gakari yang terbaru yang berjudul BAKU secara resmi akan menjadi opening terbaru dari Boruto: Naruto Next Generation pada Januari 2021 mendatang. Bagi para penggemar tentunya ini merupakan kabar menarik, pasalnya Ikimono Gakari telah menghiasi dua opening Naruto Shippuden yang berjudul Blue Bird pada 2008 dan Hotaru no Hikari pada 2009.

Baca ini juga :
» Pengisi Suara Anya, Tanezaki Ungkapkan Bahwa Awalnya Ia Mengikuti Audisi Untuk Menjadi Yor Forger
» Kazuya Dari Live-Action Kanojo, Okarishimasu Dikritik Karena 'Terlalu Tampan'
» Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`
» Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!
» Jual Casing Hape Kimetsu no Yaiba Palsu, Seorang Wanita Diciduk Kepolisian Jepang
» Fans Berat Hokage Konoha, Pria Filipina Beri Nama Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze
» UNIQLO Rilis T-Shirt Kolaborasi dengan Anime Spy x Family
» Berhasil Jebol Gawang Lawan, Pemain Liverpool ini Selebrasi Ala Survey Corps di Attack on Titan!

Sumber: Boruto

Selain Naruto, Ikimono Gakari juga sering mengisi berbagai soundtrack dari anime populer lainnya. Beberapa diantaranya seperti Bleach (Hanabi), Your Lie in April (Last Scene), hingga Nanatsu no Taizai (Netsujou ni Spectrum).

Tentunya lagu dari Ikimono Gakari akan mengiring arc Kara Begins dari anime Boruto yang mana ini telah masuk ke dalam arc yang cukup serius dari manganya. Dari banyaknya lagu Ikimono Gakari yang mana yang menjadi favorit kamu?

Sumber: Website Resmi Ikimono Gakari

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close