space
MILA JOVOVICH NYASAR! MONSTER HUNTER WORLD UMUMKAN KOLABORASI DENGAN FILM LIVE ACTION MONSTER HUNTER!
xboxone
Rabu, 25 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai proyek film adaptasi yang dibawa oleh sutradara Paul W.S. Anderson, Monster Hunter memang cukup mengundang banyak reaksi bercampur dari fans. Meskipun di satu sisi film yang yang masih menjadikan aktris kawakan Milla Jovovich sebagai pemeran utamanya ini cukup terlihat menjanjikan, namun ada banyak elemen khas film holywood yang terlalu repetitif dan ditakutkan akan merusak kualitas filmnya.

Meskipun begitu sepertinya pihak Sony Pictures Entertainment sangat serius dalam memberikan promosi terbaik untuk film ini. Selain merilis trailer kedua yang jauh lebih baik, belum lama ini Capcom juga membawa kejutan kalau Monster Hunter World: Iceborne akan menghadirkan kolaborasi dengan film live-action Monster Hunter.

Baca ini juga :
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama
» Turnamen Besar Capcom, Capcom Cup diBatalkan Karena Covid-19
» Capcom Rilis Teaser Resident Evil Village Terbaru
» Capcom Kebobolan! Sebuah Grup Hacker Berhasil Bobol Beragam Data Penting!
» Trailer terbaru Monster Hunter Rise Datangkan Fitur Baru: Menunggangi Monster!

Kolaborasi ini akan membawa sang aktris Milla Jovovich sebagai karakter playable bernama Artemis, dimana pemain juga bisa mengakses dua story quest baru yang sudah menyiapkan reward unik untuk didapat. Para pemain nantinya bisa mengakses konten kolaborasi ini pada tanggal 4 Desember mendatang.

Bagi kamu yang belum sempat memainkan gamenya Monster Hunter World: Iceborne kini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sementara untuk film live-actionnya sendiri akan segera ditayangkan pada bulan Desember mendatang.

Sumber: Official Capcom

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close