space
SI KUCING PETIR! INILAH PENAMPAKAN YORUICHI SHIHOUIN DARI BLEACH DI JUMP FORCE!
xboxone
Kamis, 26 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal sebagai game yang mendapatkan ekpektasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi di awal, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan terus berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menyiapkan serangkaian karakter DLC baru.

Setelah menghadirkan Meruem dari Hunter x Hunter dan Hiei dari YuYu Hakusho, pihak Bandai akhirnya mengumumkan dua karakter DLC terakhir yang akan dirilis untuk Jump Force. Dua karakter tersebut tidak lain adalah Giorno Giovanna dari seri Jojo Bizzare Adventure dan Yoruichi Shihouin dari seri Bleach. Setelah memperlihatkan wujud dari Giorno beberapa waktu lalu, kini giliran Yoruichi yang mendapatkan spotlight lewat kumpulan screenshot baru yang dirilis untuknya.

Baca ini juga :
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Game DMC versi Wibu - Scarlet Nexus Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!
» Ekstra Greget! Gamer Ini Kalahkan Salah Satu Boss Tersulit di Demon's Souls dengan Dance Pad!

Sebagai mantan kapten 2nd Division di Soul Society, Yoruichi adalah petarung luar biasa yang menguasai Hakido, Kido, dan Shunpo dengan sempurna. Selain diberkati dengan kecepatan luar biasa, Yoruichi juga memiliki kekuatan fisik yang mengerikan apalagi saat berada dalam mode Shunko: Raijin Senkei dan Shunshin Chouhengen. Tidak hanya itu, desain model karakternya juga direalisasikan dengan sangat baik di game ini.

Bagi para fans yang sudah tidak sabar menantikan DLC karakter ini, Yoruichi rencananya akan dirilis pada musim awal tahun 2021 dengan Giorno yang akan menyusul sebagai karakter DLC kelima untuk konten Character Pass 2. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Jump Force sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close