space
KESASAR BOY! FORTNITE AKAN HADIRKAN KARAKTER KRATOS DARI GOD OF WAR!
xboxone
Jumat, 04 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih mempertahankan popularitasnya sebagai game battle-royale terpopuler saat ini, Fortnite memang tidak pernah lepas dari kejutan baru. Selain dari serangkaian update yang dihadirkan pihak Epic Games secara berkala, game ini juga sering menghadirkan kolaborasi menarik lewat hadirnya skin karakter seperti John Wick hingga Thanos. Setiap kolaborasinya selalu mendatangkan respon positif dan antusiasme tinggi dari fans, jadi sudah bisa dipastikan kalau Epic Games akan terus membawa kolaborasi-kolaborasi keren untuk Fortnite.

Tidak perlu menunggu lama, belum lama ini mereka akhirnya mengumkan kolaborasi baru Fortnite dengan God of War sebagai bagian dari konten "Chapter 2 - Season", dimana kolaborasi ini membawa outfit karakter Kratos yang terlihat keren. Outfit yang keren ini juga tersedia dalam versi bundle dengan Oathbreaker set, yang lengkap dengan aksesoris Guardian Shield Glider, Leviathan Axe Pickaxe, dan ransel kepala Mimir.

Baca ini juga :
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini

Meskipun termasuk sebagai karakter dari franchise eksklusif PlayStation, DLC karakter Kratos ini juga akan tersedia dalam versi Fortnite di semua platform lainnya. Belum lama ini beberapa sumber juga memberikan bocoran kalau Kratos bukan satu-satunya karakter baru yang akan hadir di Fortnite, karena Master Chief dari seri Halo dan Samus dari seri Metroid juga tengah dipersiapkan.

Jika kamu tertarik atau belum sempat memainkan gamenya? Fortnite tersedia dan bisa diunduh gratis di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan Android.

Sumber: Official Epic Games

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close