space
MARVEL RESMI MENGUMUMKAN TIDAK AKAN ME-RECAST CHADWICK BOSEMAN UNTUK BLACK PANTHER II!
MOVIES
Sabtu, 12 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah diumumkan sebelum mending Chadwick Boseman meninggal, Black Panther II secara resmi telah dikembangkan. Namun setelah meninggalnya pemeran T'Challa tersebut, tentunya banyak spekulasi bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi dengan sekuel dari Sang Raja Wakanda tersebut. Pada Disney Investor Day 2020, Kevin Feige selaku boss dari Marvel Studios mengumumkan jika tidak akan merecast T'Challa yang sebelumnya diperankan oleh Chadwick Boseman.

Baca ini juga :
» No Way Home! Marvel Secara Resmi Umumkan Judul untuk Sekuel Ketiga dari Spider-Man!
» Puas dengan Serial di Disney+, Kevin Feige Berikan Detail Film Marvel Terbaru dan Fantastic Four!
» Lewat Event Disney Investor Day, Marvel Studios Umumkan Judul Serial Superhero Terbaru!
» Pemeran Doctor Octopus Dipastikan Akan Kembali di Film Spider-Man 3 MCU! Tobey Menyusul?
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Sony Picture Bantah Rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield Hadir dalam Film Spider-Man 3!
» Gamer Banget! Intel Kerjasama dengan Marvel Avengers Untuk Prosesor Edisi Spesial!
Selain itu, Marvel juga tidak ada rencana untuk menggunakan CGI dalam membuat ulang Boseman untuk Black Panther 2 meskipun syutingnya sendiri akan dimulai pada Juli 2021 mendatang. "Penggambaran (Chadwick Boseman) sebagai T'Challa di Black Panther sudah sangat ikonik dan melewati karakter diberbagai medium dari masa lalu dan karena hal itu kami tidak akan menggantinya," ucap Kevin Feige.

Ryan Googler masih akan dipercaya untuk mengarahkan Black Panther II dan dijadwalkan akan tayang pada 8 Juli 2022. Kemungkinan cerita nantinya akan mengeksplor dunia Wakanda lebih luas lagi dari sebelumnya meskipun harus tanpa sang raja.

Sumber: Screenrant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close