space
GAK JADI TAHUN INI, GAME MOBILE "KIMETSU NO YAIBA" DIPASTIKAN ALAMI PENUNDAAN!
iOS
Selasa, 22 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Aniplex selaku pemegang lisensi untuk meleparkan sayap seri tersebut ke dalam adaptasi video game.

Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale, adaptasi game mobile yang direncanakan rilis pada tahun 2020 dipastikan mengalami penundaan tanpa jadwal rilis yang pasti. Dilansir dari Gematsu, Aniplex sendiri menyebutkan penundaan tersebut dikarenakan mereka ingin memastikan kualitas terbaik ketika perilisannya nanti.

Baca ini juga :
» Setelah Genshin Impact, miHoYo Akan Rilis Game 'Abang-Abang Ganteng' Untuk Mobile!
» Minimal Snapdragon 625, Apex Legends Mobile Resmi Diumumkan!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Game JRPG Terkenal, Ni No Kuni Akan Hadir di Mobile Pada Pertengahan Tahun Ini!
» Ditanya Mengenai Prediksi Tim Yang Akan Masuk Upper Bracket, Sanz: "RRQ Hoshi"
» [SPECIAL] Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Setelah Moonton, Pengembang TikTok ByteDance Kembali Akuisisi Pengembang Game Asal Tiongkok C4Games!
Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale akan memiliki genre action RPG dimana para pemain dituntut untuk membasmi Iblis. Game ini akan mengusung gameplay action dengan mode permainan team-based battle antara grup Demon Slayer Corps melawan para Demon. Saat bermain sebagai anggota Corps, kamu harus bekerjasama dengan seluruh anggota tim untuk mengalahkan tim Demon yang berusaha menghabisimu. Setiap karakter akan dibekali dengan kemampuan bertarung dan skill uniknya sendiri yang menambah variasi gaya bermain.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close