space
UTADA HIKARU DIPERCAYA MENGISI SOUNDTRACK UNTUK MOVIE EVANGELION: 3.0 + 1.0!
MOVIES
Minggu, 27 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Channel YouTube resmi Studio KHara memposting trailer lengkap untuk film Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time mendatang. Ini akan memulai debutnya pada bioskop nantinya pada tanggal 25 Desember kemarin. Menariknya, Trailer tersebut juga menampilkan lagu soundtracknya yang berjudul 'One Last Kiss' yang dinyanyikan oleh Utada Hikaru.

Ditmbah para staf juga merilis Key Visual terbaru untuk poster movie Evangelion yang menampilkan lima pilot utama Eva. Filmnya sendiri sudah selesai mengambil rekaman dialog pada November yang lalu. Sutradara sekaligus pengarangnya, Hideaki Anno mengumumkan jika film itu harus delay dan tidak sesuai ditanggal yang dijanjikan yaitu 27 Juni 2020.

Baca ini juga :
» Ada Avatar Terbaru? Nickelodeon Umumkan Hadirnya Divisi Avatar Studios Lengkap dengan Produsernya!
» [SPECIAL] Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Kalahkan Spirited Away, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Resmi Menjadi Movie Jepang Terlaris!
» Pelarian Diri Menegangkan! Kolaborasi Identity V dan Anime Yakusoku no Neverland Telah Dimulai
» Game Mobile Adaptasi Anime Yakusoku no Neverland Dapatkan Tanggal Rilis Resmi
» Band ALI yang Berisikan Personel Asal Indonesia, Raih Penghargaan Soundtrack Anime Terbaik 2021
» Mantap! Sutradara Mortal Kombat Puji Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero!
» Jujutsu Kaisen Sabet Penghargaan Anime of The Year 2021 Versi Salah Satu Web Streaming

Sumber: KHara

Hal ini juga terkait pandemi COVID-19 yang membuat anime ini harus ditunda lebih jauh di Jepang hingga 23 Januari 2021 mendatang. Studio Khara sekali lagi akan menghidupkan film tersebut, dengan pencipta Hideaki Anno (Shin Godzilla) juga kembali untuk mengarahkannya juga. Hideaki Anno’s Studio Khara mengumumkan film tersebut pada tahun 2012. Sayangnya, masalah pribadi Anno, serta masalah lainnya, terus membuat film mundur.

Sumber: href="https://www.animenewsnetwork.com/news/2020-12-24/final-evangelion-film-full-trailer-previews-utada-new-song-eva-vs-eva-battle/.167832" target="_blank">animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close