space
MAKIN ASYIK BERMAIN DI BLACK DESERT MOBILE, PEARL ABYSS HADIRKAN UPDATE TERBARU!
iOS
Rabu, 06 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert adalah salah satu game yang ramai peminat. Game yang dibuat oleh Pearl Abyss ini bahkan laku di dua platform yaitu PC dan Mobile. Black Desert juga menjadi salah satu game RPG yang masih ramai dimainkan hingga saat ini. Banyak juga fitur RPG yang bisa kalian mainkan di Black Desert. Menyambut tahun baru, Pearl Abyss juga menambahkan sesuatu yang membuat para pemain Black Desert khususnya yang bermain di Platform Mobile senang!

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sumber: Black Desert Mobile YouTube

Pasalnya, game ini kedatangan Tier 6 Pet. Kalian yang saat ini sudah memiliki Pet Tier 5, bisa langsung menggabungkan dua Pet Tier 5 untuk mendapatkan Tier 6. Pet Tier 6 tentunya lebih kuat. Dengan Combat EXP yang lebih besar, Black Spirit EXP yang lebih besar, serta atribut Attack dan Defense yang lebih baik.

Tak melulu soal Pet, akan ada Relic Update yang membuat Abyssal Relic memiliki status yang lebih baik. Tak hanya itu, enhancement rate dari Abyssal Relic juga meningkat. Maka dari itu, para petualang tidak perlu takut ketika melakukan Enhance. Selain itu, ada update dari hadiah aktivitas Guild. Seperti Node Wars dan Siege Wars yang kini lebih banyak mendulang poin. Tak hanya itu, hadiah dari Medal of Honor juga ditingkatkan.

Tunggu apalagi? Mainkan Black Desert Mobile sekarang juga!

Sumber: Black Desert PR News

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close