space
KOMIK JADUL BASKET, SLAM DUNK SECARA RESMI MENDAPATKAN ADAPTASI MOVIE ANIME!
MOVIES
Kamis, 07 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mangaka dari Slam Dunk, Takehiko Inoue mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa salah satu karyanya akan di diadaptasi menjadi sebuah film Anime. Pada situs resmi film tersebut mencantumkan studio anime Toei Animation yang mana artinya Toei Animation akan bertanggung jawab pada film anime Slam Dunk nantinya.

Inoue menerbitkan manga olahraganya yang ikonik di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1990 hingga 1996 dengan total 31 volume. Manga menginspirasi anime televisi pada tahun 1993, dan menerima empat sekuel film anime. Crunchyroll mengalirkan serial tersebut, dan itu menggambarkan ceritanya:

Baca ini juga :
» Ada Avatar Terbaru? Nickelodeon Umumkan Hadirnya Divisi Avatar Studios Lengkap dengan Produsernya!
» [SPECIAL] Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Kalahkan Spirited Away, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Resmi Menjadi Movie Jepang Terlaris!
» Pelarian Diri Menegangkan! Kolaborasi Identity V dan Anime Yakusoku no Neverland Telah Dimulai
» Game Mobile Adaptasi Anime Yakusoku no Neverland Dapatkan Tanggal Rilis Resmi
» Band ALI yang Berisikan Personel Asal Indonesia, Raih Penghargaan Soundtrack Anime Terbaik 2021
» Mantap! Sutradara Mortal Kombat Puji Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero!
» Jujutsu Kaisen Sabet Penghargaan Anime of The Year 2021 Versi Salah Satu Web Streaming
Hanamichi Sakuragi adalah anak nakal dengan sejarah panjang dicampakkan oleh perempuan. Setelah mendaftar di Shohoku High School, Hanamichi menjadi tertarik pada seorang gadis bernama Haruko yang menyukai permainan bola basket. Viz Media merilis semua 31 volume manga dalam bahasa Inggris.

Cinedigm merilis Slam Dunk season satu, volume satu dalam DVD bahasa Inggris dub-only pada Mei 2015. Toei merilis empat volume DVD anime dengan dubbing bahasa Inggris pada 2005 sebelum menghentikan rencana distribusi langsungnya di Amerika Utara. Hingga informasi ini dirilis belum diketahui kapan pastinya Movie dari Slam Dunk akan dirilis, namun yang pasti tidak akan dalam waktu yang lama.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close