space
MANTAP! PUBG DAN PUBG MOBILE MENJADI GAME ESPORTS DENGAN 100 JUTA PENONTON SETIAP MENITNYA!
OL
Sabtu, 09 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang salah satu negara yang terbilang gak cukup populer jika berbicara tentang esports, namun beberapa game esports masih tetap eksis disana. Bahkan ada beberapa game esports menjadi game-game yang paling banyak ditonton mengingat pandemi COVID-19 juga ikut melanda negeri matahari terbit tersebut.

Dilansir dari giken.tv, ada banyak game yang sepertinya tidak populer di Indonesia namun justru masih sangat panas disana. Meskipun begitu ada beberapa game yang eksis disini sebut saja seperti PUBG dan PUBG Mobile. Untuk PUBG versi PC, menjadi salah satu tier teratas yang paling banyak ditonton dengan rata-rata penonton 100 juta orang permenit. Sedangkan untuk PUBG Mobile menjadi game dengan tier kedua dengan rata-rata penonton 30 juta orang setiap menitnya.

Baca ini juga :
» Xiaomi Ungkap Mi MIX 4 Pro Max, Smartphone Lipat Yang Memiliki Desain Lipat Luar
» Player Ini Temukan Solusi Percepat Waktu Loading GTA Online
» Game Simulasi Farming Lokal, Coral Island Akan Hadirkan Fitur Multiplayer
» Batas Level 60! Mihoyo Umumkan Akan Menukar EXP Poin Menjadi Mora Ketika Gamer Mencapai Level Caps!
» Seri Terbaru Need for Speed Ditunda, EA Fokus pada Battlefield
» Microsoft Tutup Kolom Komentar Instagram Setelah Survei Tingkat Kesopanan Bermedia Sosial Indonesia
» Boom Boom Bakudan! Mihoyo Akan Luncurkan Action Figure Klee Sang Sparkling Knight
» [VIDEO] Gaming Pasti Rata Kanan! Raja VGA Gaming Terkencang Saat Ini! Review AMD Radeon RX 6900 XT
Beberapa game esports dengan tier tertinggi yang memiliki 100 juta orang penonton setiap menitnya adalah League of Legends, Shadowverse, Valorant, Super Smash Bros. Ultimate, Identity V, dan PUBG. Sedangkan tier kedua yang memiliki rata-rata penonton 30 juta orang setiap menitnya adalah APEX Legends, Rainbow Six Siege, Street Fighter V series, PUBG Mobile, dan Wilderness Behavior.

Tidak hanya itu, ada juga tier terakhir dengan 10 juta orang setiap menitnya seperti game Splatoon 2, Granblue Fantasy Versus, Professional Baseball Spirits A, Monster Stadium, dan Tekken 7. Wah, ternyata orang Jepang lebih menyukai game fighting yang kompetitif yah jika dilihat dari beragam genre yang ada.

Sumber: Giken.TV

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close