space
PARA GAMER INI KUMPULKAN 39 MILIAR RUPIAH UNTUK DONASI KANKER!
Pop
Senin, 11 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah organisasi bernama Games Done Quick (GDQ), baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka berhasil mengumpulkan sejumlah uang untuk nantinya mereka akan donasikan ke organisasi kemanusiaan Prevent Cancer Foundation. Donasi tersebut mereka kumpulkan lewat sebuah acara bernama Awesome Games Done Quick 2021(AGDQ2021), yang diadakan dari tanggal 3 hingga tanggal 10 Januari kemarin.

Uang yang dikumpulkan tersebut pun tidak bisa dibilang sedikit. Tak kurang dari 2.7 juta Dollar Amerika, atau jika dikonversikan menjadi 39 miliar Rupiah mereka kumpulkan.

Baca ini juga :
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Ekspansi Final Fantasy XIV: Dawntrail Berikan Job Baru Bernama Viper
Games Done Quick sendiri adalah organisasi kemanusiaan yang sudah selama sepuluh tahun mengumpulkan donasi dari para pemain speedrunner, pemain yang berusaha menyelesaikan game dengan waktu paling cepat. Event-event yang dilaksanakan oleh GDQ ini biasanya ditayangkan secara live dan tanpa jeda, dan apabila event sudah selesai, mereka akan mengarsipkannya kedalam saluran Youtube mereka agar penonton yang tidak sempat mengikuti secara live bisa menonton.


Sumber:Games Done Quick

Acara GDQ selanjutnya telah dikonfirmasi diadakan kembali tahun ini, namun belum ada konfirmasi mengenai tanggal pasti kapan event ini akan dilaksanakan.

Sumber: EuroGamer.net

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close