space
BERAWAL DARI AJANG PENCARIAN BAKAT TELEVISI, JBUN KINI RESMI BERMAIN UNTUK RRQ SENA
OL
Jumat, 15 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jbun alias Jodie Bun memang kita kenal setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat esports yang digelar oleh GTV dengan tajuk, Esports Star Indonesia. Jbun yang bergabung dengan tim Blue Rhinos dibawah arahan Coach Marsha dan Wizzking, memang terlihat mencolok sejak awal dengan performanya.

Baca ini juga :
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
Benar saja, ia pun melaju hingga babak final dan berhasil memenangkan pertandingan serta menjadi MVP Final. Menariknya, saat itu MVP Final dijanjikan akan langsung di rekrut oleh tim RRQ. Bahkan, saat itu Jbun langsung mengenakan jersey RRQ yang berwarna hitam kala itu.


Sumber: Githyp

Tapi, banyak yang mempertanyakan hal ini mengenai kebenarannya, apalagi kita tahu bahwa memang acara tersebut dipenuhi banyak sekali gimmick, walaupun tetap setiap peserta memang memiliki skill tinggi dalam bermain Mobile Legends.

Akhirnya, Jbun pun diresmikan oleh RRQ untuk masuk ke dalam tim MDL, RRQ Sena. Jbun yang berposisi role Mage Support ini akan bersaing dengan Bless dan Warlord dalam tim Sena. Melihat kemampuan Jbun sendiri sejak acara dimulai, bukan tidak mungkin Ia bisa menjadi pemain inti untuk Season 3 MDL mendatang di RRQ Sena.

Sumber: Instagram RRQ

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close