space
WALAU SUDAH KARANTINA, TIGA DARI TUJUH PEMAIN MOBILE LEGENDS TIM DREAMMAX DINYATAKAN POSITIF COVID-19!
iOS
Jumat, 15 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kurang menyenangkan datang sebelum Pagelaran M2 Di singapura dimulai. Pasalnya, tiga dari tujuh pemain dari tim Dreammax, Tim Mobile Legends asal Brasil telah dinyatakan positif Covid-19.


Sumber: GGWP.ID

Tiga dari tujuh pemain tersebut adalah Waas, Cabral dan Mayke. Lewat Instagram Stories yang telah diarsipkan oleh akun emak_moba, Waas mengabarkan kalau dirinya beserta kedua temannya dinyatakan positif Covid-19. Ia juga mengungkapkan kebingungannya karena ketika mereka di tes pada tanggal 30 Desember 2020, Hasilnya menunjukan negatif, tetapi ketika di tes ulang pada tanggal 11 kemarin menunjukan hasil positif.

Baca ini juga :
» Naik Kelas! Skylar Resmi Beranjak Dari MDL ke MPL Untuk Memperkuat RRQ Hoshi!
» Ditanya Siapa Tim Terkuat di MPL Season 7, Moona Hoshinova Sebut EVOS dan Onic Esports!
» Belum Cocok Dengan Gaya Bermain Tim, Jadi Alasan LJ Belum Dimainkan di EVOS Legends
» Bukan Mengikuti Jejak Lemon, Ini Alasan Luminaire Gunakan Faramis Saat Lawan Aura Fire
» Rippo Bersuara Tentang Perbedaan Roster EVOS Legends MPL ID Season 6 dan Season 7
» Branz Bigetron Ungkapkan Dua Tim Terkuat di MPL Season 7
» Celiboy Dikasih Lancelot, Geek Fam Bercanda? Alter Ego Hantam Geek Fam ID 2-0 Tanpa Balas!
» EVOS Legends Hajar Aura Fire 2-0, Jadi Ajang Pembuktian Clover dan Darkness
Ketika ditanya apakah Dreammax akan tampil, ia juga mengungkapkan kalau dirinya tidak tahu apakah mereka bisa berpartisipasi, karena mereka bertiga saat ini sedang menjalani isolasi di rumah sakit. Ia juga mengungkapkan kalau jika memang mereka bisa bermain di M2, mereka bertiga harus bermain secara terpisah dengan teman-temannya yang lain.

Kabar ini menjadi satu pukulan telak bagi tim Dreammax, setelah sebelumnya harus merelakan Stark, yang merupakan Hypercarry tim ini untuk tidak ikut laga M2 karena kendala usia. Kini, hanya tersisa empat pemain yang bisa bermain secara normal setelah tiga pemain lainnya terinfeksi Covid-19. Belum ada kabar lainnya mengenai apakah Dreammax akan tampil di M2 atau harus pulang tanpa bermain.

Sumber: Instagram EMAK_MOBA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close