space
BURUAN DOWNLOAD, STAR WARS BATTLEFRONT 2: CELEBRATION EDITION KINI GRATIS DI EPIC GAMES STORE!
PC
Jumat, 15 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengenai game Star Wars memang tiada habisnya. Sebelumnya, Lucasfilm Games hadir untuk pertama kalinya, dan bekerja sama dengan Ubisoft untuk menggarap judul Star Wars terbaru bergaya open-world. Tidak mau kalah, Epic Games Store turut menginfokan bahwa Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition kini tersedia gratis di tokonya. Game besutan EA DICE ini sudah dapat diklaim oleh pemain langsung di Epic Games Store. Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition sudah mencakup base dari game ini, semua konten customization, serta expansion dari Rise of Skywalker.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition tersedia gratis di Epic Store sampai 21 Januari mendatang. Game ini aslinya dibanderol sebesar US$ 39.99. Apabila pemain ingin mengklaim game secara gratis, tentu harus memiliki akun di Epic Games Store. Agar lebih mudah, pemain dapat mendaftarkan diri dengan akun Google. Setelah itu, klik “Get”. Nantinya, Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition akan masuk ke library secara otomatis.


Sumber: TechSpot

Dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Electronic Arts, Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition merupakan salah satu game action shooter yang rilis pada 2017 lalu. Perbedaannya pada versi orisinal adalah tambahan konten yang bisa dibilang cukup banyak di Celebration Edition. Bagi para penggemar Star Wars, game ini tentu bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu di kala pandemi. Apalagi mengingat Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition ini dapat dimainkan secara gratis dengan waktu terbatas. Yuk, buruan unduh game-nya sekarang juga!

Sumber: PC Gamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close