space
CAPCOM RILIS TEASER RESIDENT EVIL VILLAGE TERBARU
xboxone
Jumat, 15 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer game kenamaan, Capcom kembali menggoda para pemain dengan meluncurkan teaser terbaru dari Resident Evil Village. Dalam video teaser-nya, mereka mengumumkan akan membagikan sejumlah informasi mengenai game horor tersebut dalam program Resident Evil Showcase. Berdurasi 30 detik, Capcom juga menampilkan adegan-adegan seperti gameplay, dunia baru, hingga kehadiran sosok perempuan baru dengan ukuran badan yang cukup tinggi.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Nampaknya Resident Evil Village akan menggunakan setting yang baru beserta beberapa karakter baru. Dari segi gameplay, game ini menampilkan perspektif first-person shooter layaknya Resident Evil 7. Namun, yang paling menarik perhatian adalah munculnya sosok perempuan dengan wajah yang cukup mengerikan. Dari penampilannya, besar kemungkinan ia merupakan antagonis yang akan dihadapi oleh karakter utama dari game ini. Tidak lupa ditampilkan bahwa ia tidak sendirian, melainkan memiliki pengikut-pengikutnya.

Resident Evil Showcase akan mengundang Peter Fabiano dan Tsuyoshi Kanda selaku Produser Resident Evil Village. Rencananya, showcase ini tidak hanya membahas Resident Evil Village, melainkan informasi lainnya dari waralaba Resident Evil. Jika pemain tertarik mengikutinya, bisa menonton videonya yang dimulai pada 21 Januari 2021.

Sampai detik ini, KotGa belum mendapatkan informasi mengenai siapa sosok perempuan hingga antagonis yang nantinya akan menjadi lawan di Resident Evil Villlage. Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa game ini akan menghadirkan makhluk penyihir, serigala, hingga vampir. Begitu banyak warganet yang antusias menunggu informasi mengenai karakter dan sosok yang tampil di dalam game tersebut. Semoga saja sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya.

Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 2021 untuk platform PS5, Xbox Series X|S, dan PC.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close