space
KEJAR MENANG DI BERBAGAI REGION, TIM ITS OKAY DOTA 2 KENA DISKUALIFIKASI!
PC
Jumat, 15 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin kita mendapati tim Dota 2 asal Malaysia, Tim Assault didiskualifikasi karena masalah joki, kini giliran tim yang bertanding di region Amerika dijatuhi hukuman. Sebuah tim bernama It’s Okay didiskualifikasi karena bertanding di region lain menggunakan akun alternatif.


Sumber: Twitter NA DPC League

Baca ini juga :
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!
» DPC Season 1 Usai, BOOM Esports Ucapkan Terima Kasih Kepada 23savage
» B8 Besutan Dendi Jadi Tim Pertama yang Gugur di CIS Lower Division DPC 2021
» Dota: Dragon Blood Unjuk Teaser Perdana, Hadirkan Petualangan Dragon Knight Muda dan Mirana
» Mantan Pemain Dota 2 EVOS Esports 2hoi Merapat ke ONIC Esports Sebagai Pelatih MDL!
» Banting Setir ke Mobile Legends: Bang Bang, Mantan Pemain Dota 2 Ini Mengaku Terinspirasi N0tail
» Tersandung Dugaan Match Fixing, Meta4Pro Undur Diri dari Gelaran DPC Lower Division EU
Ini adalah kali keempat sebuah tim didiskualifikasi dari Dota 2 Pro Circuit, setelah sebelumnya tim Assault dari Malaysia didiskualifikasi karena masalah joki, Visdota didiskualifikasi karena menggunakan pemain yang dibanned oleh Valve, dan yang terakhir tim VirtusProPolar yang didiskualifikasi karena menggunakan pemain yang tak terdaftar.

Selain keempat tim tersebut, ada juga pemain yang didiskualifikasi dari turnamen DPC 2021, yaitu Jimmy “DeMoN” Ho. Jimmy didiskualifikasi dari DPC 2021 karena tuduhan pelecehan seksual. Walau Jimmy didiskualifikasi, tim Aristotle tempat Jimmy bermain tetap diperbolehkan untuk ikut bertanding asal menggantikan Jimmy dengan pemain lain.

Tadinya tim It’s Okay akan digantikan oleh tim VirtusProPolar, namun karena VirtusProPolar sudah terlebih dahulu didiskualifikasi, pengisi kekosongan turnamen akan diberitahukan di kemudian hari..

Sumber: story Twitter NA DPC League

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close