space
AKTOR GTA 5 INI CIPTAKAN ULANG ADEGAN MEME LAMAR DAN FRANKLIN DI YOUTUBE
xboxone
Sabtu, 16 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri kelima GTA masih menarik untuk dibahas sampai sekarang. Apalagi jika membahas sejumlah meme dari game tersebut. Salah satunya yang sedang populer adalah adegan awal Lamar melakukan roasting ke Franklin. Meme ini masih fenomenal di media sosial. Meskipun sudah tujuh tahun rilis, meme Lamar dan Franklin ini baru populer di tahun ini. Bahkan popularitasnya telah melampaui berbagai meme lainnya.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Berdasarkan video yang diunggah oleh channel PlayStation Haven, aktor sekaligus pengisi suara Lamar maupun Franklin memerankan adegan tersebut dalam wujud nyata. Slink Johnson dan Shawn Fonteno terlihat di video dan bermain peran, di mana Lamar melakukan roasting ke Franklin di depan sebuah rumah. Dari cara pengambilan video, setting tempat, aktor, hingga intonasi suara yang dihasilkan terbilang sempurna dan mirip dengan adegan di dalam game.

Meme tentang roasting Lamar ke Franklin ini hanya mendapatkan daya tarik selama satu atau dua minggu terakhir. Khususnya bagi Johnson dan Fonteno untuk bersama-sama memerankan adegan yang menakjubkan. Keduanya mampu meningkatkan popularitas dari meme tersebut di internet. Selain itu, meme ini juga mendapatkan berbagai versi seperti Kermit the Frog, “good ending”, dan lainnya.

Grand Theft Auto 5 dirilis pada September 2013 lalu, dan dikembangkan oleh Rockstar Games. Game ini tersedia di platform PS3, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Xbox 360, dan PC melalui Steam.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close