space
JADI PEMAIN ESPORTS TERKAYA DI DUNIA, N0TAIL PAMERKAN RUMAH SEHARGA 30 MILIAR RUPIAH MILIKNYA!
Senin, 18 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Johan “N0tail” Sundstein tentunya sudah akrab di kalangan pemain Dota 2. Sebelum masuk ke dunia kompetitif Dota 2, N0tail adalah pemain Heroes of Newerth alias HON. Dirinya melejit berkat bergabung bersama Fnatic kala itu. Lama di tim tersebut, N0tail memutuskan untuk membuat tim sendiri dengan nama OG. Bersama dengan OG, N0tail meraih banyak titel Major dan Juara The International sebanyak dua kali.

Baca ini juga :
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!
» Player Ini Temukan Solusi Percepat Waktu Loading GTA Online
» Game Simulasi Farming Lokal, Coral Island Akan Hadirkan Fitur Multiplayer
» Meski Jadi Juara Ketiga di Gelaran WSL Invitational, Siren Moon Memilih Untuk Bubar
» Batas Level 60! Mihoyo Umumkan Akan Menukar EXP Poin Menjadi Mora Ketika Gamer Mencapai Level Caps!
» Seri Terbaru Need for Speed Ditunda, EA Fokus pada Battlefield

Sumber: BBC News Facebook

Melansir dari halaman BBC, mereka mewawancarai N0tail di rumah miliknya yang memiliki 17 Kamar Tidur. Pria asal Denmark yang memutuskan untuk menetap di Lisbon, Portugal ini mengatakan dirinya sudah menghabiskan 1,8 Juta Euro atau sekitar 30 Miliar Rupiah untuk pembangunan rumah ini. Angka tersebut sudah termasuk renovasi dan beberapa design interior. Dirinya sangat menyukai Portugal karena udaranya yang bagus dan hangat.

Tak hanya itu, N0tail juga membagikan sisi kelam esports. Dimana dirinya merasa depresi dan sedih ketika berada di titik terbawah. Namun, dirinya juga bisa terpacu jika timnya sedang melakukan hal baik seperti menang turnamen. Hal ini wajar saja, mengingat esports layaknya sebuah olahraga biasanya. Kalian harus terus menang untuk menyambung hidup.

Namun berkat mental yang kuat, N0tail akhirnya bisa mendapatkan kesuksesan dan memecahkan kutukan. Bagaimana menurut kalian tampilan dari rumah baru N0tail?

Sumber: BBC News

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close