space
APEX LEGENDS DIKABARKAN AKAN HADIR DI NINTENDO SWITCH DI FEBRUARI 2021!
Switch
Selasa, 19 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lulu, Champion Menggemaskan Namun Mematikan Di Wild Rift!Setelah beberapa waktu dikecewakan karena penundaan perluasan sayap untuk Apex Legends ke platform Mobile, namun ada secercah cahay untuk kamu para pengguna Nintendo Switch! Pasalnya, Apex Legends akan segera mendarat di Nintendo Switch sekitar tanggal 2 Februari 2021 mendatang, yang berarti tepat dengan rumor rilisnya season baru di tanggal tersebut.

Baca ini juga :
» Player Ini Temukan Solusi Percepat Waktu Loading GTA Online
» Game Simulasi Farming Lokal, Coral Island Akan Hadirkan Fitur Multiplayer
» Batas Level 60! Mihoyo Umumkan Akan Menukar EXP Poin Menjadi Mora Ketika Gamer Mencapai Level Caps!
» Seri Terbaru Need for Speed Ditunda, EA Fokus pada Battlefield
» Microsoft Tutup Kolom Komentar Instagram Setelah Survei Tingkat Kesopanan Bermedia Sosial Indonesia
» Boom Boom Bakudan! Mihoyo Akan Luncurkan Action Figure Klee Sang Sparkling Knight
» [VIDEO] Gaming Pasti Rata Kanan! Raja VGA Gaming Terkencang Saat Ini! Review AMD Radeon RX 6900 XT
» Mengsedih, Stok VGA Dikabarkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!


Sumber: Dotesports
Dan kabar menyenangkan lainnya ialah kehadiran platform terbaru ini juga didukung dengan Cross-Platform yang tandanya tidak ada pembatasan berdasarkan platform yang akan dilakukan oleh Apex Legends terhadap player yang berbeda platform namun tetap ingin bermain bersama.

Apex Legends juga beberapa kali ditemukan sedang mencoba Platform Switch yang akan menjadi platform selanjutnya. Oktober 2020 lalu, Chad Grenier selaku Game Director juga mengatakan bahwa perilisan Apex Legends akan ditunda kembali ke tahun 2021 guna memberikan kenyamanan untuk platform Nintendo Switch ketika bermain.

Pada update selanjutnya, akan ada beberapa hal yang tentunya menarik, mulai dari rilisnya Legends terbaru Fuse. 30-30 Repeater Rifle, hingga Versi baru dari Kings Canyon!

Sumber: TechRadar

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close